After Sales Suzuki Address Sudah Siap, Tinggal Tunggu Launching

Yamaha

BalapMotor.Net – Sudah dengar kan berita tentang Suzuki Address yang bakalan diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ). Motor yang dibikin di Indonesia namun mempunyai standar kualitas dunia ini kini sudah mencapai tahap perencanaan yang lebih matang. Motor yang juga bakalan dijual di Australia dan Eropa ini pastinya mempunyai teknologi yang lebih, karena standarnya sudah dunia, makanya kini pihak PT. SIS telah memastikan ketersediaan dan fasilitas after sales untuk motor tersebut.

Aftersales yang telah dipersiapkan meliputi Service, Spareparts dan Accessories. PT. SIS telah menyiapkan bengkel dealer dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani service Suzuki Address. Selain itu, guna melakukan perawatan yang lebih sempurna untuk Suzuki Address, PT. SIS juga menyediakan 490 bengkel dealer di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti Injector cleaner dan injector tester, Battery tester, Multi circuit tester, Mode select switch dan Fuel pressure gauge.

suzuki_address_

SIS juga telah memastikan kelengkapan dan ketersediaan spareparts Suzuki Address untuk ketenangan konsumen. Harga fast moving parts Suzuki Address juga telah dipastikan lebih murah sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Suzuki Address.

Untuk menambah daya tarik Suzuki Address, PT. SIS juga telah menyediakan aksesoris yang menawan melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA) bagi konsumen yang ingin tampil beda. Tersedia 9 pilihan aksesoris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Gaya dan tampilan aksesoris tersebut telah disesuaikan dengan selera anak muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.

Komitmen PT. SIS dalam menghadirkan Suzuki Address kepada konsumen di Indonesia sangat tinggi. Dari persiapan produk, penjualan, service, spareparts hingga aksesoris telah disiapkan untuk memenuhi kepuasan konsumen dalam memiliki dan menggunakan Suzuki Address sebagai motor harian. Suzuki Address skutik dari Indonesia untuk dunia, kita tunggu saja kehadiranya. luvo|adv

SSS Racing GM-helm