ADC 2013 : JAWARA ADC 2013 HIROKI ONO DAPAT WILDCARD MOTO3 MOTEGI 2013

GM-helm

Seminggu setelah kabar mengembirakan tentang Azlan Shah Kamaruzama rider yang balapan di Asian GP diikutkan Moto2, kali ini dapat kabar bahwa Honda jepang telah mengumumkan bahwa Hiroki Ono yang merupakan Jawara ADC 2013 yang telah didapatnya di seri Autopolis kemarin meski balapan menyisakan satu seri lagi. Seperti yang dijanjikan Honda Jepang memang juara di ADC akan diikutkan wildcard di Moto3 tapi untuk tahun berikutnya, nah kali ini Honda jepang ingkar janji rupanya, namun ingkar janjinya bagus hehehehe.

Hiroki Ono akan wildcard di Motegi 11-13 Oktober yang merupakan seri penutup tour MotoGP di Asia yang di mulai di Sepang lanjut ke Philips Island lalu mampir ke Indonesia eh salah cuma numpang lewat atas udara aja kan pesawatnya pasti kakau dari Australia ke Jepang lewat kawasan Indonesia. Hiroki Ono juga sudah berujar bahwa dia akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin biar bisa bersaing melawan pembalap reguler Moto3 yang di tahun ini hanya ada satu pembalap Jepang dan satu pembalap Malaysia. Ini bukan merupakan debut pertamanya di kelas Dunia loh, dia di tahun2011 juga pernah mengikuti GP125 namun hanya cuma seri 1-4 saja.

Berarti dengan ini Gerry Salim yang saat ini menduduki klasemen kedua sangat berpeluang untuk diorbitkan yah, kan dia masih muda belia juga. pokoknya makin banyak pembalap Asia yang akan turun di MotoGP buat melawan orang bule yang tinggi besar hehe.
Apalagi di akhir tahun ini juga akan ada seleksi Shell Advance Asia Talent Cup yang diadakan oleh Dorna Langsung, sudah pada ndaftar belum?? buruan ikutan bentar lagi ditutup loh. DL

Ono diatas Moto3 honda di AJC
Gerry Salim

SSS Racing