Ada Service dan Ganti Oli Gratis di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Service gratis Yamaha di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

BalapMotor.Net – Dalam ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 yang digelar di Jungle Land, Sentul-Bogor (1-2/10), Yamaha membuat program service dan ganti oli Yamalube gratis.

Bagi para pengguna motor Yamaha yang hadir dalam acara tersebut, bisa juga menservice motor Yamaha mereka. Syaratnya, motornya harus minimal buatan tahun 2010 dan membawa STNK.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alasan mengapa motornya dibatasi produksi 2010 keatas ternyata karena jika motor lebih tua dari itu maka kemungkina besar motor tersebut harus ada service besar. Jika hal tersebut terjadi, maka mereka akan diarahkan ke bengkel resmi Yamaha.

Ganti oli Yamalube gratis

Untuk perhari sendiri akan dibatasi sebanyak 100 motor, jadi dalam dua hari ini akan ada sebanyak 200 motor yang mendapatkan fasilitas service gratis. Menurut Firmansyah selaku Kordinator Area DDS Bogor, Yamaha sudah menyiapkan teknisi total sebanyak 12 teknisi.

“Jadi kita menyiapkan sebanyak 10 teknisi untuk menangangi motor umum dan 2 teknisis khusus untuk menangangi motor WR,” terang Firmansyah.

Selain service gratis dan ganti oli, motor yang sudah dilakukan service ternyata juga mendapatkan fasilitas cuci motor. “Setelah dilakukan service, mereka juga dapat cuci gratis, selain itu dapat voucher Jungle Land 50.000,” tambah Firmansyah.|Luvo

Firmansyah selaku Kordinator DDS Bogor bersama Joni Tandayu selaku Area Service Development DDS Bogor

GM-helm VND Racing PARD