Achilles Dan Corsa Selama Ramadhan 2015, Dari Bukber, Baksos Sampai Mudik Bersama

Zein Saleh

BalapMotor.Net – Archilles dan Corsa mengelar beragam kegiatan di bulan Ramadan. Buka puasa bersama (bukber), bhakti sosial , santunan ke anak yatim piatu, dan kaum dhuafa telah dilakukan selama bulan puasa ini. Tak hanya itu, mulai H-2 Hari Raya Idul Fitri 17-18 Juli 2015 mendatang, Archilles dan Corsa juga memberangkatkan mudik bagi toko – toko yang menjual ban Achilles dan Corsa.

Acara mudik bersama bertajuk “Yuk Kita Mudik Bareng Achilles Corsa (YKM)” Menyediakan 12 bus Executive yang akan mengangkut 648 mekanik dan pegawai toko yang tergabung dalam jaringan toko family Channel Achilles dan Corsa, kota mereka. Adapun jalur yang akan dilewati yakin 3 jalur Utama mudik yaitu Jalur Utara, Jalur Selatan, dan Jalur Tengah Pulau Jawa. Acara YKM akan diberangkatkan dari Wisma Achilles jalan panjang Jakarta, dimana nantinya Bpk Piter Tanuri selaku Presiden Direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk akan datang membuka acara tersebut.

Selain mudik bersama, Achilles dan Corsa juga menyediakan posko mudik bagi masyarakat yang akan menuju kampong halamannya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Berkerja sama dengan Nissan, posko ini akan member support berupa paket Goodie Bag Archilles yang berisi Travel Bag dan Handuk Archilles sebanyak 2500 pcs, yang akan disebarkan di 52 titikPosko Mudik aman Suzuki.

SSS Racing

Selain bekerjasama dengan Nissan, Archilles juga menjadi bagian penting kegiatan Posko Mudik Suzuki 2015. Archilles mensupport paket Goodid Bag Achilles sebanyak 250 pcs yang akan di bagikan ke beberapa posko mudik aman Suzuki 2015.

Mudik selalu rentan dengan kelelahan dalam perjalanan. Safty bagi pemudik menjadi perhatian utama bagi Achilles men- support penuh Mudik Aman yang gagas oleh Jakarta Ban. Achilles dan Jakarta Ban menyediakan paket kotak P3K (Medical Kit) sebanyak 200 paket yang akan diberikan kepada pelanggan Bengkel Mobil Jakarta Ban selamaperiode H-4 sampai dengan periode H+3.

“Persediaan P3K ini diharapkan dapat berguna bagi pemudik, terutama yang melakukan perjalanan Jauh. Kami dari Archilles juga menghimbau agar selalu mengecek kendaraan baik mesin, ban, dan lain – lain agar perjalanan dapat dilalui dengan lancer dan aman”. Jelas Bp.Zein Saleh, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Tidak Hanya Achilles, Corsa juga turut berperan dalam kegiatan di bulan Ramadhan ini. Ban sepeda motor ini, mendukung buka puasa bersama Bobotoh FM PERSIB Bandung. Corsa memberikan support dalam bentuk paket berbuka dan goodie Bag bagi 100 pengendara Bobotoh FM.

Corsa sebagai sponsor utama klub bola Bali Uneted juga turut menyantuni anak yatim piatu di Bali. Bersama Manajemen klub, para pelatih dan pemain, Corsa mendukung 1000 paket takjil dalam acara buka bersama yang digelar di Denpasar.

Dengan kegiatan – kegiatan  ini Archilles dan Corsa berharap bisa bermanfaat bagi Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1436 Hijriah, 17-18 Juli mendatang. Selama Hari Raya Idul Fitri. Minal Aizin walfaizin. [ Rls ]

GM-helm PARD