45 Unit CBR 150 R Edisi ART, Siap Dibagikan Untuk Konsumen Astra Motor

GM-helm

BalapMotor.Net – “Beli Motor Honda, Dapatkan Motor Juara!” Itulah tagline program terbaru yang diadakan Main Dealer Astra Motor, yang bertajuk Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor. Tidak tanggung-tangung, Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini menyiapkan 45 motor CBR 150 Racing Special Edition untuk 45 konsumen beruntung.

Motor tersebut didesign khusus bernuansa merah putih, mengadopsi striping Astra Motor Racing Team (ART) yang telah menjuarai berbagai ajang balap, baik lokal maupun internasional. Astra Motor hanya memproduksi 45 unit motor CBR 150 Racing Special Edition sehingga 45 konsumen yang beruntung nanti akan memiliki sepeda motor eksklusif. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan helm serta jaket eksklusif.ASTRA MOTOR - CBR 150 RACING SPECIAL EDITION 2

“Program spesial ini kami adakan menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 yang jatuh pada 15 Juni 2015, mendatang. Kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor, khususnya konsumen. Karena Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.

Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor dilaksanakan mulai dari Maret hingga Juni 2015 di 11 wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor, yang meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta (khusus Astra Motor Jakarta), Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua-Papua Barat.

“Semua konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer resmi wilayah Main Dealer kami, Astra Motor, pada 1 Maret hingga 30 Juni 2015 berhak mengikuti undian ini,” jelas Marketing Division Head Astra Motor, Octavianus Dwi.

Rencananya, pengundian dibagi menjadi dua periode. Pertama, konsumen yang melakukan pembelian pada periode 1 Maret hingga 30 Mei 2015 akan diundi pada 15 Juni 2015. Sedangkan pada pengundian 2 Juli 2015, konsumen yang berhak mengikuti undian adalah konsumen pembelian 1 Maret hingga 30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen bulan Maret-Mei yang belum berhasil memenangkan undian pada tanggal 15 Juni 2015, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada saat pengundian kedua, yakni 2 Juli 2015.

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Semoga dengan program undian ini bisa menjadi hadiah spesial untuk konsumen kami,” harap Sigit, menutup pembicaraan.

SSS Racing