Wow!!! Koleksi Merpati Pos Sang Dewa Road Race Dari 2 Sampai 75 Jutaan

Hendriansyah sedang menunjukan merpati pos yang berhasil terbang dari Sumbawa
Yamaha

BalapMotor.Net – Sang Dewa Road Race Hendriansyah mempunyai hobi atau kesibukan lain disamping mengurusi usahanya di dunia balap. Pembalap penuh prestasi asal Indonesia yang kini sudah gantung helm ini ternyata mempunyai hobi burung Merpati Pos.

Saat ini Hendriansyah mempunyai sekitar 500an Merpati Pos yang ada di dua kandang. Menariknya, selain Merpati Pos milik Hendriansyah yang ternyata cukup berprestasi, ternyata harga dari Merpati Pos milik Hendriansyah cukup mahal.

“Kalau harga kita lihat prestasin ya, kalau burung prestasinya semakin bagus ya bisa sampai 100 juta. Kalau punya saya 75 juta ada,” ungkap Hendriansyah yang diwawancarai tim BalapMotor dalam acara #SisiLain yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah, lomba burung Merpati Pos sendiri memungkinkan untuk peserta kehilangan burung yang diikutsertakan. Ini karena lombanya di terbangkan dari lokasi yang cukup jauh dan ternyata, burung yang mahal tersebut tidak lantas dibeli untuk diikutkan lomba.

“Jadi itu burung dari hasil lomba dan tidak saya terbangkan lagi. Dari hasil lomba lalu dibeli dengan nilai segitu, kemudian di breeding (ternak), nantinya hasil breeding tersebut yang akan kita latih dan lombakan,” ungkap Sang Dewa Road Race yang kini sedang fokus mendidik sang junior Nelson Cairoli.

Untuk lebih lengkapnya yuk pantengin video #SisiLain di BalapMotor.TV Youtube channel yah gaes.

GM-helm SSS Racing