Tim Streetwell Terus Lakukan Ekspansi, Setelah Serius di Kejurnas Balap Motor, Balap Mobil Juga Diikutinya

M Raka sebagai pembalap pada Oneprix Sentul 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Nama tim Streetwell sepertinya sudah tidak asing lagi di dunia balap motor terutama di wilayah Jawa bagian barat. Tim milik pembalap belia Fillah Andika Putra ini cukup eksis sejak tiga tahun belakangan ini.

Aksi Eca Sabana di kelas MP5 Wanita

Menariknya, tidak hanya tampil pada balapan Kejurdaan saja, tim ini sejak 2018 lalu aktif juga pada balapan level nasional seperti Kejurnas Motoprix dan OMR. Bahkan di tahun 2019 ini, pasukan Streetwell juga ikut tarung pada gelaran Kejurnas Oneprix.

Dengan nama komplit Streetwell Double A HDR Koizumi Creampie CLD Pratama, tahun ini tim ini di perkuat oleh Fillah Andika Putra sang owner yang juga pembalap yang tarung di Oneprix. Lalu Eca Sabana sang lady racer yang diturunkan di Motoprix kelas wanita.

Penampakan mobil balap milik tim Streetwell

Pada gelaran Kejurda Jabar sendiri, tim ini diperkuat juga oleh Eca Sabana dan Aldy Musfik. Nah, jelang putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung akhir pekan ini, Fillah Andika yang masih cedera akan digantikan oleh pembalap asal Boyolali, Jateng yaitu M. Raka Abhista.

“Untuk Oneprix akhir pekan ini, pembalapnya M Raka Abhista mas, Fillah sendiri masih cedera karena jatuh pas Kejurda Majalengka,”ujar Fahmy Fauzy selaku manajer tim divisi balap roda dua.

Tercepat di Kelas MP5 Road Race Sumedang, Fillah Andika Berharap Bisa Bersaing di Kelas Nasional
Fillah Andika, selaku owner tim

Menariknya, selain terjun di balap motor, tim ini juga melebarkan sayap di dunia balap mobil. Pada akhir pekan ini sendiri, tim Streetwell akan tarung pada gelaran ISSOM Night Race. Dengan nama tim komplit Streetwell HDR Racing Team, tim ini akan menurunkan dua pembalap wanitanya yaitu Ladychild dan Nadijes.

Ini tentunya cukup istimewa karena owner tim ini sendiri masih cukup belia tapi sudah ekspansi di balap nasional baik roda dua maupun roda empat. “Tahun ini untuk balap mobil kebetulan tahun pertama, targetnya set up engine dan asah skill pembalap,” ungkap Fahmy Fauzy kepada penulis. Wah istimewa juga nih gaes. | Luvo

Penampakan BMW milik tim Streetwell
GM-helm SSS Racing