Ternyata Gendut GDT Racing Sarjana Ekonomi Gaes !!!

Motoprix Tasikmalaya 2018 : Yamaha Bahtera Siap Lanjutkan Hasil Baik di Malang Dengan Knalpot Power Bomb
Gendut GDT Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Banyak informasi yang dapat dikulik saat berbicara dengan Widya Krida Laksana owner GDT Racing. Salah satunya adalah ternyata Gendut GDT Racing merupakan lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja jurusan ekonomi.

Dilihat dari jurusan yang diambil oleh Gendut GDT Racing tentunya cukup jauh dengan bidangnya saat ini yang mengurusi mesin-mesin balap. “Pada awal tahun 2000an saya kuliah di Jogja, di UII dan ambil jurusan ekonomi,” ungkap Widya Krida Laksana.

Dengan basic memang sudah menjadi anak bengkel sejak di Pacitan, Jawa Timur Gendut GDT yang kuliah di Jogja lantas menimba ilmu kepada senior-seniornya. “Lalu saya belajar di tempatnya Pusaka dengan Mas Kikik, sama mas Gendut Pusaka dan banyak senior-senior lainnya.”tambah Gendut GDT.

“Alhamdulillah kuliahnya selesai, insya Allah sarjana mas hehehe. Tahun 2006 saya mendirikan bengkel di Selokan Mataram. Saya lulus kuliah 2007, jadi mulai awal buka bengkel saya nyambi kuliah, dan saya tidur dan mbengkel disitu juga.” Terang Gendut GDT yang sejak dari awal buka bengkel khusus untuk menggarap mesin balap.

Meskipun kuliah pada bidang yang berbeda dengan apa yang digelutinya saat ini, tetapi ilmu ekonomi yang di serapnya selama kuliah tetap bisa digunakan. “Banyak ilmu yang bisa saya terapkan terutama pada manajemen bengkel,”ucap Gendut GDT.

Nah, buat yang penasaran, bisa langsung pantengin videonya dibawah ini. Jangan lupa kasih like serta subscribe channel BalapMotor.TV Youtube channel yah gaes. | Luvo/Bayu

Tonton Juga :

 

SSS Racing GM-helm