Profil H. Agus Tri Raharjo Yang Demen Motor Klasik

Yamaha

Balapmotor.Net – H. Agus Tri Raharjo, S.E atau ramah di sapa Pak Agus. Sosok ramah yang tengah mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI Dapil V Sukoharjo, Solo, Boyolali, Klaten. dari partai Nasdem no.8 ini memang sosok yang doyan akan motor klasik. oh iya untuk tanggal 17 April 2019 kita dukung dan Coblos Untuk Kertas kuning DPR RI. jangan sampai golput gaes.

Komunitas motor serta mobil antik pasti mengerti sosok ini. Lama malang melintang ikut bagian Motor Antik Club Indonesia (Maci) juga di Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Mulai bisa memiliki motor-mobil yang di idam-idamkan sekitar tahun 90-an. “Kira-kira tahun 1995. Beli pertama kali motor Vespa. Lalu urut beli Fiat, Union, BSA, Triumph, BMW. Sampai lupa karena sebagian sudah ada yang laku terjual,” ungkap Pak Agus

BMW R25 milik pak agus

Pak agus kini lebih banyak jalan santai dengan BMW R25 tahun 1956. “Salah satu motor kesayangan, relatif enteng. Dapat dari teman Jogja,” lanjutnya. Belum lagi koleksi mobil yang bakalan panjang kalau di ceritakan.

Lewat hobinya ini beliau pernah menjabat dalam anggota MACI. “Sebagai Bendahara, karena kesibukan kini menjadi anggota saja sedangkan dulu di PPMKI sebagai penasehat. Walau mungkin jarang jalan bareng komunikasi tetap terjalin. Bahkan kemarin teman-teman PPMKI bareng-bareng main kesini,” kata Pak Agus yang sempat menjabat sebagai kepala desa.

SSS Racing GM-helm