Nama Dan Nomor Start Baru Jadi Rejeki Baru Bagi Ikhsan Lala

Aksi Fahnisyar Nurjabad AKA Ikhsan lala
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, Ikhsan Lala mengubah nama dan nomor start andalannya. Pembalap asal Makassar, Sulawesi Selatan ini terdaftar dengan nama Fahnisyar Nurjabad dan menggunakan nomor start #19, sebelumnya Ikhsan Lala lebih akrab dengan nomor start #168.

Ternyata nih, Fahnisyar Nurjabad sendiri merupakan nama asli dari pembalap yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 RT ini. Sementara itu, nomor start #19 merupakan nomor start dari Alvaro Bautista yang di awal tahun ini menggegerkan dunia persilatan WorldSBK.

“Saya ingin sesuatu yang baru mas, jadi pakai nama asli dan nomor start yang baru. Kalau nomor start 19 itu saya ambil dari Alvaro Bautista, saya ngefans sama dia dan ingin bisa dominan di balapan seperti Bautista mas,” ungkap Fahnisyar Nurjabad yang juga owner @garagara2tak ini.

Fahnisyar Nurjabad jadi jawara di Sport 150 Pro putaran pembuka YSR 2019

Menariknya, dengan nama dan nomor start baru, ternyata menjadi rejeki bagi Ikhsan Lala. Turun pada kelas Sport 150cc Pro Rider, bocah ini mampu menjadi jawaranya. Dikepung oleh duet Wahyu Aji dan Arianto Tarzan dari Yamaha HDS tak menggoyahkan Fahnisyar Nurjabad untuk menjadi sang jawara.

“Semoga saja hasil ini menjadi awal yang baik di musim ini mas.” ujar Fahnisyar Nurjabad yang akan tarung di ajang Kejurnas Oneprix berduet dengan Herman Bass dan tetap bersama pasukan Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 RT ini.| Luvo

GM-helm SSS Racing