M Robby Jadi Fokus Utama Tim 549 Kaboci, Akan Balap Asia ?

Aksi M Robby | Foto : Oxs
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim Yamaha 549 Kaboci sepertinya memang tengah fokus kepada sang rider ciliknya yaitu Murobbil Fatoni alias M Robby. Bocah asal Sampang, Madura yang masih berusia 14 tahun ini sendiri mendapatkan beberapa treatment khusus dari tim yang dikomandoi oleh Subhan Al Ghazali dan Achos Lalang.

Ternyata memang saat ini sendiri M Robby merupakan pembalap “kesayangan” dari Achos Lalang. Target untuk M Robby sendiri juga bagaimana caranya bisa lebih baik dengan seniornya di tim Yamaha 549 Kaboci. Hal ini diungkapkan oleh Achos Lalang saat berbincang dengan tim BalapMotor.Net yang videonya bisa di pantengin di BalapMotor.TV Youtube channel.

“Kalau dilihat umurnya kan tergolong masih muda sekali yah, lalu potensinya sangat luar biasa begitu. Kalau saya sih secara pribadi targetnya bagaimana dia bisa lebih baik dari seniornya di tim ini. Kami juga sudah memplanning dia untuk bisa segera balap di Asia Road Racing Championship,” ujar Achos Lalang.

Tim 549 Kaboci Fokus M. Robby, Siap Tarung Asia
Achos Lalang sedang berbincang dengan Didit Luvo dari BalapMotor.Net

Selain itu, Achos Lalang bercerita bahwa M Robby mempunyai perjalanan yang lama dan cukup unik. Saat ini sendiri M Robby tinggal di markas 549 Kaboci yang ada di Cibubur dan di Yogyakarta. Achos Lalang sendiri juga membeberkan persiapan timnya untuk bisa turun di ARRC musim 2019 ini.

“Kalau bicara kesiapan mungkin 50 persenan. Saat ini sendiri kita sedang proses berbicara dengan berbagai pihak yang mungkin mau mensupport, mudah-mudahan bisa tercapai. Kalau saya pribadi semua potensi yang ada di tim ini sumber dayanya sedang kita arahkan untuk bisa balap di Asia,” ungkap Achos Lalang.

Semoga saja tujuan dari tim 549 Kaboci bisa tercapai. Kita tunggu saja sepak terjang dari tim 549 Kaboci di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2019 ini. Untuk mendengar cerita dan informasi dari Achos Lalang, yuk pantengin videonya di bawah ini. | Luvo/Bayu

SSS Racing GM-helm