Ingin Memajukan Kabupaten Bone, Owner Tim Honda Lilo AK Maju di Pemilu Legislatif 2019

Masih Fokus Bina Pemula, Tim Honda Lilo AK Bone Siap Tempur di 2018, Berikut Skuadnya
Lilo AK sang owner tim Honda Lilo AK Bone
Yamaha

BalapMotor.Net – Bagi para pecinta balap motor, terutama di wilayah region V Sulawesi, nama Lilo AK. Yups, dia merupakan owner tim Honda Lilo AK yang berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tim ini merupakan tim papan atas region V Sulawesi yang sangat konsen akan pembinaan.

Bertahun-tahun tim ini terus menelurkan generasi pembalap muda yang berprestasi di kancah balap nasional. Perlu diketahui juga bahwa tim ini dalam beberapa tahun terakhir memilih untuk turun pada kelas pemula saja, baik itu pemula A maupun pemula B.

Untuk prestasinya sendiri, hampir setiap tahun belakangan ini tim Honda Lilo AK mampu memboyong gelar juara region bahkan pada 2017 meraih gelar juara Indonesia pada saat final Motoprix di Aceh Timur.

para rider Honda Lilo AK di 2018
Pasukan Honda Lilo AK 2018

Ternyata nih, setelah mampu memperkenalkan nama Kabupaten Bone di kancah balap nasional, Lilo AK akan maju dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Bersama Partai Nasdem, Lilo AK akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD dapil 1 Kabupaten Bone.

“Saya ingin memajukan kabupaten Bone khususnya di bidang olahraga dan kepemudaan khususnya di dunia otomotif. Selama ini saya terus memperkenalkan nama Bone dengan prestasi di tim saya. Insya Allah saya akan maju dalam pemilihan legislatif 2019 dapil 1 Kabupaten Bone,” ujar Lilo AK saat dihubungi penulis.

Goodluck masku, semoga saja dengan semakin banyaknya pegiat balap di pemerintahan baik itu di daerah maupun pusat, akan semakin bisa memajukan dunia balap Indonesia. | Luvo

SSS Racing GM-helm