Berikan Edukasi Seputar Dunia Balap, Wujud Kepedulian Lilo AK Kepada Anak Muda Kabupaten Bone

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selain menjadi pembalap, mekanik dan owner tim balap yang cukup sukses, A. Muh Salam atau yang lebih dikenal dengan Lilo AK juga sangat peduli dengan anak-anak muda di wilayahnya yaitu Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Owner tim Honda Lilo ini memberikan edukasi mengenai safety riding dan juga sharing seputar korek mesin balap. Ini tentunya wujud kepedulian dari A. Muh Salam kepada para anak muda di wilayah Kabupaten Bone.

“Di samping kita mengajarin ke adik-adik pelajar tetang safety riding. Selain itu, kita selalu sharing tetang seputaran korek mesin khususnya yg dinterapkan di Honda Lilo di beberpa komunitas bengkel yg ada di kabupaten Bone,” ungkap A. Muh Salam kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa tim Honda Lilo yang dikomandoi oleh A. Muh Salam merupakan tim yang pada beberapa tahun ini meraih gelar juara nasional region V Sulawesi. Di 2018 sendiri lewat Maulana Ibrahim yang juga pembalap asal Bone, mampu meraih gelar juara nasional region V kelas MP5.

“Alhamdulillah kita terus meraih gelar juara region di setiap tahun pada tiga tahun ini. Ini tentunya dapat mengharumkan nama Kabupaten Bone di kancah balap nasional,” tambah A. Muh Salam yang akan mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 ini. Sukses selalu masku. | Luvo

SSS Racing GM-helm