AM Fadly Cerita Moment Terindah Sepanjang Karier Balapnya

Foto: ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Sepanjang karier balap Andy Muhammad Fadly sejak mulai balap dari 2009 sampai tahun 2019 ini, ternyata putaran kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Australia menjadi moment terindah bagi pembalap 19 tahun ini.

Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini merasakan untuk pertama kalinya podium pertama dan mengibarkan bendera merah putih di Australia. Jadi sejak mulai balap asia yaitu pada 2015, Race 1 ARRC Australia merupakan podium juara pertama bagi AM Fadly.

Sebelumnya saat final ARRC 2018 sendiri sebenarnya AM Fadly jadi jawara. Tetapi jawara tersebut karena pembalap yang finish terdepan dikenai diskualifikasi. Tentu saja Fadly juara tetapi tidak merasakan bagaimana rasanya naik podium pertama.

podium juara di ARRC Australia merupakan moment terindah sepanjang karier balap AM Fadly | Foto : ARRC

“Dari perjuangan berapa tahun ikut balap Asia dan akhirnya bisa podium pertama, dulunya cuma bisa membayangkan kapan bisa seperti mereka. Tahun ini baru saya bisa merasakan podium pertama sebelumnya hanya podium, sebenarnya waktu itu yang di posisi pertama di dis, dan satu jadi yang pertama, tetapi saya tidak merasakan podium pertama,”ungkap AM Fadly saat berbicara di #NgobrolBalap BalapMotor.TV Youtube channel.

“Tahun ini saat seri 2 di Australia, saya baru merasakan podium pertama, mengibarkan bendera merah putih di Australia, rasanya luar biasa,” tambah AM Fadly.So, untuk lebih dekat dengan AM Fadly boleh langsung pantengin videonya di BalapMotor.TV Youtube channel yah. | Luvo

Video Ngobrol Balap Bersama AM Fadly :

SSS Racing