Tingkatkan Performa KLX150 dan CRF150 Dengan Knalpot B Pro Racing Crossseries

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Terkenal akan kualitasnya yang jaminan mutu, kini B Pro Racing mengeluarkan knalpot terbaru. Brand part racing asli Indonesia ini mengeluarkan knalpot berkualitas khusus untuk para pengguna Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150L. Knalpot tersebut diberi nama B Pro Racing Crossseries.

Knalpot B Pro Racing Crossseries ini sendiri mempunyai bahan stainless pipa 304 untuk leher knalpotnya, sementara itu untuk silincernya sendiri menggunakan bahan aluminium billet t6. Untuk proses pembuatannya sendiri menggunakan alat CNC yang tentunya sangat presisi.

Selain mempunyai bahan yang berkualitas seperti disebutkan diatas, knalpot ini didesain mampu menambah performa baik itu penampilan maupun power mesin. Tidak hanya itu saja, knalpot B Pro Racing Crossseries ini tidak bising dan tentunya ramah lingkungan saat dipakai harian.

“Kita mencoba untuk terus memberikan produk-produk terbaik, dan saat ini kita meluncurkan knalpot B Pro Racing Crossseries untuk Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150. Dengan bahan yang terbaik serta proses produksi lewat mesin CNC, kita yakin knalpot ini berkualitas cukup baik,” ungkap Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing.

Untuk menjamin keaslian produk, B Pro Racing bereksperimen menambahkan barcode pada produk buatannya termasuk knalpot ini. “Kali ini kita menambahkan barcode pada produk kita termasuk Knalpot B Pro Racing Crossseries agar bisa mengecek keaslian produk kita. Untuk ngeceknya bisa pakai handphone.” Tambah Johanes Tobir.

So, buat balap mania yang ingin memasang knalpot B Pro Racing Crossseries bisa langsung hubungi agen-agen B Pro Racing terdekat. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram resmi dari B Pro Racing yaitu @bpro_racing buruan. | Luvo

Ada barcode untuk pengecekan keaslian produk

SSS Racing GM-helm