Ternyata Rere Coba Shock Belakang VND Racing di Mijen, Rebound By Kotix

penampakan shock VND AK111 Race di pacuan Rere saat podium di Oneprix Mijen

BalapMotor.Net – Menarik dicermati pada Yamaha MX-King tunggangan Reynaldi Pradana di ronde 4 Oneprix 2022 yang berlangsung pada akhir pekan lalu (15-16/10) di sirkuit Mijen Semarang.

Motor tersebut menggunakan shockbreaker belakang dari VND Racing. Pacuan berkelir orange sebagai ciri khas pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing tersebut menggunakan shock belakang VND tipe AK111 Race. Rere sendiri menjadi rider pertama di Oneprix yang menggunakan shock VND AK111 Race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pimpinan klasemen sementara Expert Oneprix musim 2022 ini percaya akan kualitas dari shock VND AK111 Race. Pada balapan kemarin, Rere sendiri berhasil podium ketiga di race 2, sementara itu pada race 1 Rere terjatuh.

Aksi Reynaldi Pradana di Mijen

Informasi nih, shock VND AK11 Race yang digunakan oleh Rere sendiri sudah dilakukan setup rebound oleh Kotix Suspension. Jadi VND bekerjasama dengan Kotix Suspension untuk mensetting shock pacuan Rere tersebut.

“Jadi untuk di motor Rere, kita bekerjasama dengan Kotix Suspension untuk melakukan setting rebound. Selain itu, Kotix juga terus memberikan masukan yang akan kita jadikan bahan riset shock kita,” ungkap Vendy selaku Direktur PT VND Motorindo Mandiri.

Vendy yang hadir langsung di Mijen kemarin juga menambahkan bahwa untuk shock VND AK111 Race sudah dapat dibeli balap mania melalui marketplace VND Racing, salah satunya di Shopee Mall.

Lalu untuk yang ingin shock VND AK111 Race yang sudah direbound oleh Kotix Suspension, maka balap mania bisa langsung menghubungi Kotix Suspension. |Adv

Penampakan Shock VND AK111 Race standar
GM-helm VND Racing PARD