Tak Hanya Hits di Balap, Radiator Gambot B Pro Racing Juga Kece Untuk Harian

Tak Hanya Hits di Balap, Radiator Gambot B Pro Racing Juga Kece Untuk Harian | Foto : Spesial
Yamaha

BalapMotor.Net – Produk radiator gambot dari B Pro Racing terbukti laris manis digunakan pada motor-motor balap tim papan atas Indonesia pada ajang Oneprix dan Motoprix. Ternyata, radiator gambot B Pro Racing ternyata juga kece digunakan pada motor-motor harian. Sudah cukup banyak para pengguna motor harian yang sudah menggunakan radiator tersebut.

Bagi balap mania yang motornya sudah bore up atau sudah tidak standar lagi, pastinya juga membutuhkan pendinginan maksimal. Nah, aplikasi radiator gambot B Pro Racing tentunya boleh juga tuh, karena selain mampu lebih maksimal mendinginkan dapur pacu juga bikin tampilan kuda besi makin kece.

Radiator gambot B Pro Racing cukup hits di balap motor nasional | Foto : Motret Balap

Tidak hanya bagi balap mania yang motornya sudah tidak standar, bagi yang suka touring atau kontes juga bisa memilih menggunakan radiator gambot dari B Pro Racing. Ukurannya sendiri, bisa jadi dibandingkan dengan radiator standar lebih besar sekitar dua kali lipat.

“Saat ini selain hits di dunia balap, radiator B Pro juga hits dipakai pada motor harian. Tentunya selain tampilan motor jadi makin keren, temperatur mesin juga bisa tetap stabil,” ungkap Budi dari B Pro Racing kepada penulis.

Untuk harga dari radiator gambot B Pro Racing sendiri, berkisar antara 1,6 – 1,8 juta rupiah untuk motor bebek atau sport 150cc. Mendapatkan radiator ini sendiri juga sudah cukup mudah karena sudah banyak beredar di speed shop se-antero negeri. | Luvo

GM-helm SSS Racing