Suzuki GSX-R150 Hadir Varian Baru, Lebih Hemat Dengan Shuttered Key System

suzuki-gsx-r150-hadir-varian-baru-lebih-hemat-dengan-shuttered-key-system
Suzuki hadir dengan varian Shuttered Key System | Foto: dok.
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net Tahun 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan varian baru Suzuki GSX-R150 untuk manjakan konsumen Tanah Air, setelah sukses dengan teknologi Keyless Ignition System kini Suzuki hadirkan varian Shuttered Key System. SIS seolah ingin menjawab permintaan konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

SIS ingin mendengar suara konsumen pasar Suzuki GSX-R150 yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Tak perlu khawatir, untuk jaminan keamanannya sendiri tetap jadi prioritas dari motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

suzuki-gsx-r150-hadir-varian-baru-lebih-hemat-dengan-shuttered-key-system
Spesifikasi GSX-R150 varian Shuttered Key System | Foto: dok.

Hadirnya varian Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System bukan malah menghentikan produksi varian Keyless Ignition System justru keduanya hadir untuk memberikan pilihan terhadap konsumen, untuk varian baru ini diproduksi 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya.

suzuki-gsx-r150-hadir-varian-baru-lebih-hemat-dengan-shuttered-key-system
Shuttered Key System yang tertanam di Suzuki GSX-R150 | Foto: dok.

Suzuki hadirkan spesifikasi yang sama antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, perbedaannya hanya pada sistem kunci pengaman dan warna saja. Harga yang ditawarkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta), dengan tiga pilihan warna Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss, dan dilengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki sebagai bonusnya.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System kami luncurkan sebagai bentuk keseriusan Suzuki untuk terus perbanyak pilihan varian juga model sepeda motor Suzuki di tahun 2018. Kami mencoba menjawab permintaan Suzuki di wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System. Dengan harga ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas,” Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS. [Rls]

SSS Racing GM-helm