Setelah sukses memproduksi Tromol (HUB), VND kini rambah part asesoris motor berkualitas

BalapMotor.Net – VND yang selalu berkomitmen untuk memproduksi beragam produk after market (part dan asesoris) yang berkualitas, setelah lama VND focus dalam meriset dan inovasi part Tromol (Hub) untuk berbagai tipe motor, kini VND kembali mencoba memproduksi asesoris berkualitas untuk “Body part” modifikasi sepeda motor.
Kali ini produk baru yang dikeluarkan adalah “Single Seater” untuk motor sport. Kali pertama ini VND ingin memperkenalkan Tipe Single Seater untuk motor Yamaha R15 (YZF-R15). Dengan 4 (empat) line-up warna; Putih, Biru, Hitam dan Merah, VND Single Seater yang terbuat dari bahan betkualitas dari Plastik ABS standar OEM ini tinggal pasang saja di motor R15 (Plug and Play).single-seat-vnd-abs-r15

Aliung Marketing VND menjelaskan; “VND selalu mengutamakan kualitas dari setiap produknya, Single Seater ini diproduksi menggunakan Mesin Pabrik (Factory Manufacture) dengan proses cetak Injection Plas, proses pengecatan dengan Oven (oven painting) dijamin kuat dan presisi serta modelnya yg elegan”

SSS Racing

Single Seater yang dipasarkan dengan harga 375.000 Rupiah ini dapat ditemui di toko asesoris, dan jaringan VND diseluruh Indonesia info lengkap bisa kunjungi website www.vnd.co.id
“Produk VND selalu kami jamin keaslian dan kualitasnya, karena disetiap produk kami selalu kami sertakan stiker logo VND berhologram selain ada logo VND yang tercetak di setiap produknya”, ucap Aliung menambahkan.

Aliung VND
Aliung VND

Masih dalam tahap produksi VND juga akan mengeluarkan Single Seater berbagai tipe motor antara lain;R25, Ninja RR Mono & CBR 150. Tidak hanya Single Seater, VND juga meluncurkan asesoris lain seperti Under Tail, V-Griil, Swingarm dan Floating Disc Brake untuk motor YZF-R15, YZF-R25, Ninja RR Mono, CB150R dan Vixion New.

GM-helm