Serius Rambah Drag Bike, Kaks Racing Gandeng Eko Chodox & Fandi Pendol

Serius Rambah Drag Bike, Kaks Racing Gandeng Eko Chodox & Fandi Pendol
Dian PD bersama Eko Chodox dan Fandi Pendol

BalapMotor.Net – Sukses menjadi salah satu brand apparel yang cukup dikenal di dunia balap road race, Kaks Racing sepertinya akan serius juga masuk ke dunia balap lurus drag bike. Brand apparel asal Sulawesi ini melirik para penggemar balap lurus di Indonesia yang memang cukup banyak peminatnya.

Nah, untuk masuk di dunia kebut lurus, Kaks Racing langsung menggandeng dua joki drag bike ternama di Indonesia. Mereka adalah Eko “Chodox” Sulistyo dan Fandi Pendol, tentu saja bagi kalian yang suka dengan balap drag sudah mengenal mereka.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Bismillah untuk tahun ini kaks gandeng mas Eko Kodok dan Fandi Pendol di drag bike dan sudah fix awak bulan kemarin (Maret).” Terang Dian PD selaku owner dari Kaks Racing saat berbicara dengan penulis.

Dian PD juga mengatakan bahwa kedepannya Kaks Racing akan mengeluarkan produk apparel dengan tema Drag Bike.

“Saat ini sebenarnya produk kita bisa masuk ke semua balapan, namun kedepannya kita akan mencoba membuat produk khusus untuk drag bike,” tambah Dian PD yang juga bercerita bahwa Kaks Racing sudah mempunyai distributor hampir di semua daerah di Indonesia ini. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD