Rantai & Gir SSS Racing Bantu Dominasi tim ART di Motoprix Purwokerto 2018

Rantai & Gir SSS Racing Bantu Dominasi tim ARTdi Motoprix Purwokerto 2018
Fitriansyah Kete juara 1 MP1
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Penampilan tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta bisa dikatakan cukup maksimal di Motoprix Purwokerto 2018. Pada balapan yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto pada 31 Maret – 1 April 2018, tim ART Yogyakarta mampu maksimal hampir di semua kelas utama.

Pada kelas MP1 lewat tangan Fitriansyah Kete, tim ini mampu podium pertama, lalu di kelas MP2 runner up lewat skill Dicky Ersa. Pada kelas MP4, Herjun AF mampu juara dan di kelas MP5 Aditya Prakoso juga mampu menjadi juaranya.

Ternyata nih gaes, hasil maksimal yang diraih oleh tim ART Yogyakarta ikut terbantu akan kualitas dari gir dan rantai SSS Racing. Bagaimanapun juga, meskipun mesin kencang, kalau gir dan rantai tidak mumpuni ya ambyar to.

“Saya sayang senang dengan hasil di raih oleh tim ART Yogyakarta di Motoprix Purwokerto kemarin. Ini membuktikan bahwa kualitas gir dan rantai kita memang terbukti tangguh sehingga mengantarkan para pembalap ART naik podium terhormat,”terang Hanky Kurniawan dari PT. Tiga Sakti Adhimulia selaku distributor rantai dan gir SSS Racing di Indonesia.

Mengenai produknya, Hanky yang datang langsung ke Purwokerto juga menjelaskan. “Yang pasti, material alumunium dari gir belakang SSS merupakan almu kualitas terbaik, juga tehnologi rantai yang sangat baik dalam pelumasan. Dijamin optimal menyalurkan tenaga ke roda belakang,” tambah Hangky Kurniawan.

So, masih belum percaya sama kualitas produk dari SSS Racing ?. | Adv/Yugo

Gir-Set SSS Racing Unjuk Gigi di Putaran Perdana Kejurnas IRS 2018, Dipakai Semua Juara Kelas Kejurnas
Hanky Kurniawan
Aditya Prakoso juara MP5 Motoprix Purwokerto
SSS Racing GM-helm