Racertees Lanjut Support Eko Chodox & Fandi Pendol, Ini Alasannya

Eko Chodox lanjut disupport Racertees
Yamaha

BalapMotor.Net – Brand apparel balap asal Kota Solo yaitu Racertees dipastikan memperpanjang kontraknya terhadap dua pembalap senior asal Semarang,Jawa Tengah yaitu Eko Chodox dan Fandi Pendol. Keduanya akan menjadi brand ambassador dari brand apparel khusus drag bike pertama di Indonesia ini.

Tentu saja, kedua pembalap yang sebenarnya beda generasi ini akan memakai produk-produk dari Racertees yang cukup beragam ini saat di trek. Beragamnya produk dari Racertees sendiri seperti kaos, jaket, jaket running, tas, waistbag dan banyak lagi.

Lalu apa sih yang membuat Racertees memperpanjang kontrak keduanya dan kabarnya Racertees siap mengontrak mereka selama mereka masih balap. Eko EP selaku owner Racertees sendiri memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Fandi Pendol

“Mereka berdua adalah pembalap legendanya Indonesia. Senior serta mempunyai attitude yang sangat positif, maka sebuah kehormatan kita bisa selalu bersama mereka. Kita sendiri siap memperpanjang kontrak apparel mereka selama mereka tetap balap,” ungkap Eko EP yang baru saja dapat momongan ketiganya ini.

Wah mantap punya berarti nih. So, buat kalian yang penasaran dengan produk-produk dari Racertees bisa langsung kepoin instagramnya yaitu @racertees_201 juga akun untuk katalognya yaitu @racerteesonline buruan. | Adv

GM-helm SSS Racing