Racertees Bakal Kasih Kaos Gratis Bagi Pendaftar Drag Bike IDC 2018

BalapMotor.Net – Sebagai pioneer kaos drag bike di Indonesia, Racertees terus memberikan supportnya dalam berbagai gelaran balap drag bike, salah satunya adalah Indonesia Drag Championship (IDC). Nah pada gelaran IDC musim 2018, Racertees akan memberikan kaos gratis bagi para peserta.

Jadi, bagi setiap 5 pendaftar akan diganjar 1 t-shirt Racertees. Ini akan mulai berlaku pada putaran perdana gelaran yang bertajuk Kawahara IRC IDC yang akan berlangsung di Lanud Gading, Wonosari pada akhir pekan ini (18/3).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi bagi siapa saja yang mendaftar 5 kelas pada balapan IDC akan mendapatkan 1 kupon yang bisa ditukar 1 t shirt Racertees. Untuk para peserta tinggal menukarkan kupon tersebut di booth Racertees yang ada di depan paddock,”terang Eko Edi Purwo selaku owner Racertees.

Eko menambahkan bahwa Racertees sendiri ingin ikut terus meramaikan dunia balap drag bike. Dengan adanya bonus tersebut, dia berharap peserta akan lebih banyak. “Harapnnya peserta yang ikutan jadi lebih banyak,”tambah suami dari Nofa Septiasari ini.

So, jangan lupa aja kelalen gaes, tukarkan kupon di booth Racertees yah. | Luvo

Racertees Bakal Kasih Kaos Gratis Bagi Pendaftar Drag Bike IDC 2018
Eko Edi Purwo selaku owner Racertees

GM-helm VND Racing PARD