RacerHood, Apparel Lokal Support Drag Bike Nasional

RacerHood, Apparel Lokal Support Drag Bike Nasional
Kejurnas Drag Bike Purbalingga
Yamaha

BalapMotor.Net – Seri pembuka Kejuaraan Nasional Drag Bike Region II (Jawa) telah usai digelar di sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga (24-25 Agustus). Event yang diserbu 250 starter ini berlangsung dengan sukses.

Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari peran berbagai pihak yang ikut mendukung. Seperti support dari Bupati, pemerintahan Purbalingga serta beragam produk lainnya.

Salah satunya yakni apparel RacerHood. Ini brand lokal asli kota Perwira. RacerHood turut mendukung gelaran Kejurnas Drag Bike di Purbalingga ini.

Selain support kepada penyelenggara kegiatan Kejurnas Drag Bike, mereka juga mendukung talenta dragster lokal. Beragam apparel racing dari mereka banyak digunakan dragster yang berpatisipasi.

RacerHood, Apparel Lokal Support Drag Bike Nasinoal
Adam Gita #Racerhood

Sebut saja lokal hero Dicky Ucil. “RacerHood menyediakan beragam apparel racing yang bertemakan balap mas, ada kaos, jaket, sarung tangan dan lainnya. Kita ikut support Kejurnas Drag Bike di Purbalingga ini karena ingin ikut memajukan balap Nasional.” Ungkap Adam Gita, yang punya alamat di Jl. Karangnangka, Bukateja, Purbalingga.

Sip deh. Nah, yang mau cari kaos keren dengan bahan bagus di wilayah Purbalingga dan sekitarnya, jangan lupa mampir. Bisa juga kepoin racerhood.ind

GM-helm SSS Racing