Persiapan Musim Balap 2019 Nih, Radiator B Pro Racing Untuk MX King, GTR & Sonic Boleh Dicoba

Yamaha

BalapMotor.Net – Musim balap 2019 segera di mulai nih, tentunya persiapan demi persiapan harus sudah di maksimalkan sejak saat ini. Nah, kali ini buat para peserta balap bebek 4 tak khususnya pengguna Yamaha MX-King, Honda Supra GTR dan Honda Sonic sepertinya wajib mencoba produk terbaru dari B Pro Racing.

Brand asli Indonesia yang di produksi di Indonesia ini baru saja meluncurkan radiator khusus untuk Yamaha MX-King dan Honda GTR/Sonic. Dengan ukuran yang lebih besar dari standarnya, tentunya radiator ini mampu mendinginkan mesin lebih maksimal.

Selain mempunyai ukuran yang lebih besar, yaitu dengan ukuran 30cm x 24cm, Usay Ahmad dari B Pro Racing juga membeberkan keunggulan lainnya.

“Jadi ukuran radiator ini lebih besar dari standarnya, jadi pastinya akan bisa lebih maksimal untuk mendinginkan mesinnya. Selain itu, Di setiap tube radiator terdapat dua lubang dimana fin radiatornya mengikuti tube radiator terdapat dua jendela untuk lebih mendinginkan air bersih yg ada didalamnya,” ungkap Usay Ahmad yang juga mekanik dari tim Honda B Pro Racing ini.

Keunggulan lain selain ukuran yang besar adalah adanya dua lubang di setiap tubenya

Mengenai harga jual dipasaran sendiri, Usay Ahmad mengatakan kalau harga pastinya terjangkau. Dia juga bersedia diajak konsultasi mengenai radiator B Pro Racing ini sebelum balap mania membelinya. “Untuk harganya terjangkau pastinya mas,” tambah Usay Ahmad.

Nah, bagi balap mania yang ingin membeli radiator B Pro Racing ini, boleh nih langsung hubungi Usay Ahmad di nomor WA : 0821-2549-2549. So, buruan, musim balap 2019 sudah menanti nih. Salam #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm