Perdama Support Indoclub, B Pro Racing Pamerkan Produk Terbaiknya

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana gelaran Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (16-17/2), B Pro Racing mencoba ikut berpartisipasi menyemarakan gelaran Kejurnasnya motor 2 tak ini.

Produsen sparepart racing yang terkenal akan kualitas produknya ini mencoba ikut berpromosi pada gelaran yang selalu dibanjiri peserta dan penonton ini. Pada event ini sendiri, B Pro Racing juga membuka stand untuk memamerkan produk-produk unggulannya.

Mulai dari swing arm baik untuk drag, harian serta untuk RX King Road Race, lalu ada footstep hingga produk terbarunya yaitu radiator untuk Yamaha MX-King dan Honda GTR terpajang di display stand B Pro Racing.

“Ini merupakan pertama kalinya kita mensupport gelaran Indoclub. Untuk kali ini sendiri kita memajang produk-produk terbaik kita mulai dari swing arm hingga radiator terbaru. Saat ini sendiri karena kita masih awal, maka belum ada promo, nanti lihat di seri berikutnya,” ungkap Ghobien dari B Pro Racing.

Bagi balap mania yang ingin mendapatkan produk-produk B Pro Racing silahkan saja langsung merapat di sirkuit Sentul karena besok (17/2) masih ada race kelas-kelas bergengsi. | Luvo

SSS Racing GM-helm