Percantik Yamaha V-Ixion Dengan Swing Arm B Pro Racing, Stylish Tapi Safety

Swing arm B Pro Racing untuk Yamaha V Ixion (depan) untuk Ninja (belakang)
Yamaha

BalapMotor.Net – Terkenal dengan kualitas produknya, kini B Pro Racing mengeluarkan swing arm untuk motor Yamaha V-Ixion harian. Dengan tampilan yang hampir menyerupai dengan swing arm B Pro Racing kompetisi, tetapi swing arm tersebut di tujukan untuk penggunaan harian.

Mempunyai beberapa warna anodize menarik khas B Pro Racing, swing arm tersebut di banderol seharga Rp. 975 ribuan dan sudah dapat di  beli pada speed shop langganan balap mania.

Kembali membahas mengenai keunggulan dari swing arm tersebut, swing arm tersebut mempunyai stabilizer yang mampu memberikan tambahan stabilitas. Lalu, ada juga lubang pada swing arm yang membuat tampilan pacuan kalian semakin ciamik.

tampilan keren seperti versi drag, tetapi kekuatan sangat aman untuk harian

Menurut Prasetya Budi dari B Pro Racing, meskipun dengan desain yang hampir sama dengan swing arm B Pro versi drag bike, tetapi swing arm tersebut mempunyai kualitas yang baik dan sangat aman untuk harian.

“Swing arm ini memang ditujukan untuk penggunaan harian. Jadi aman misalnya buat dipakai memawa beras,” ujar Prasetya Budi kepada penulis. So, langsung saja cuss deh permanis Yamaha V-Ixion kalian dengan Swing arm B Pro Racing. | Luvo

SSS Racing GM-helm