Perbandingan Rantai SSS RO & LO, Bisa Pilih Sesuai Budget dan Kebutuhan Motor Kalian

Rantai SSS

BalapMotor.Net – Berbicara soal rantai sepeda motor, SSS menjadi yang paling fenomenal dan paling diminati pengguna kendaraan roda dua. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nah, SSS sendiri menyediakan berbagai type rantai yang mempunyai keunggulan masing-masing. Pilihannya tersedia banyak dan bisa memilih sesuai budget serta kebutuhan motor kalian.

Kali ini balapmotor.net ingin membahas rantai SSS RO dan LO. Bagi kalian yang masih bingung pilih yang mana antara RO atau LO, nih bisa disimak perbandingannya.

Rantai SSS (RO)
SSS Racing

Rantai type RO merupakan jenis rantai yang menggunakan seal O-Ring yang lebih kuat dari type LO. Seal yang terletak diantara plat rantai berfungsi sebagai karet pemisah antar plat, sehingga terhindar dari gesekan dan menjaga pelumas tidak mudah keluar.

Alhasil bagian dalam rantai pun akan selalu terlumasi. Rantai type RO sendiri sangat cocok untuk motor kalian yang biasa dipakai touring maupun balapan. Untuk harga rantai RO sendiri dikisaran 450-800 ribu.

Rantai SSS (LO)

Sementara itu rantai type LO merupakan salah satu jenis rantai seal O-Ring yang paling ringan dan ekonomis. Bobot yang ringan sangat pas untuk sepeda motor kalian yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Estimasi harganya sendiri kisaran 400-500 ribu.

Selain itu, berikut dibawah ini perbandingan rantai SSS RO & LO.

GM-helm PARD