Part B Pro Racing Ternyata Dipercaya Untuk Pacuan ARRC

Setang Jepit B Pro Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Perhelatan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 dimana akhir pekan lalu (8-10/3) digelar putaran perdananya cukup menjadi trending terutama bagi pecinta balap di tanah air. Penampilan para pembalap serta tim balap asal Indonesia tentunya cukup dinanti.

Pada gelaran ARRC sendiri, cukup banyak brand-brand bersaing untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Salah satu brand asal Indonesia yang ternyata dipercaya untuk dipakai pada pacuan di ARRC adalah B-Pro Racing. Meskipun B-Pro Racing tidak menjadi sponsor tim, tetapi beberapa produknya dipakai pada motor di kelas AP250 dan UB150.

Radiator B Pro Racing di MX King ARRC

Hal ini diketahui dan dibuktikan dengan foto yang diambil langsung dari sirkuit Sepang, Malaysia kemarin. Radiator dari B-Pro Racing digunakan oleh salah satu tim balap untuk dipasang di Yamaha MX-King. Lalu ada juga setang jepit, serta footstep yang digunakan oleh beberapa tim balap pada pacuan Honda CBR250RR.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan kepada produk dari B-Pro Racing. Dengan ini tentu saja kita akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaik terutama dari segi kualitas.” ujar Ghobien dari B-Pro Racing yang markasnya ada di Tangerang ini.

So, pacuan di ARRC saja percaya akan produk dari B-Pro Racing, balap mania juga harus percaya dong. | Luvo

Footstep B Pro Racing

SSS Racing GM-helm