LENKA Bakal Luncurkan Mini Trail Dengan Engine 4 Tak 110cc Matic, Berikut Infonya

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tidak puas dengan produk sebelumnya yang cukup laris manis dan mewabah di nusantara, LENKA MiniGP bakalan mengeluarkan produk terbarunya. LENKA MiniGP yang saat ini cukup dikenal terutama pada balapan MiniGP akan mengeluarkan Mini Trail dengan mesin 110 cc 4 tak.

“Kita sebentar lagi akan mengeluarkan produk hot mas,” ujar Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP. “Produknya bernama Trail LENKA MXGP-93,” tambah Setiawan Tjendra Putra yang hobi balap motor ini.

Trail mini dari LENKA sendiri mempunyai kapasitas mesin 110cc 4 tak dengan transmisi matic. Selain itu, Setiawan Tjendraputra mengklaim bahwa trail mini tersebut mempunyai suspense depan upside down dengan kualitas nomor satu.

Selain upside down yang berkualitas nomor satu, suspense belakang juga dijamin oleh LENKA MiniGP. Ditambah lagi nih, swing arm dibuat tebal dan kuat. Sasisnya sendiri ternyata dibuat dengan system las robot yang membuatnya lebih presisi dan kuat.

Namun sayangnya  untuk harganya belum bisa dibocorin sebelum meluncur nih. “Suspensinya dengan kualitas nomor satu sehingga kuat dan nyaman saat dipacu di tikungan. Untuk harganya sendiri, kita tunggu minggu depan yah,” terang Setiawan Tjendraputra lagi.

So, buat balap mania yang berminat, langsung saja hubungi dealer-dealer LENKA MiniGP terdekat. | Luvo

Spesfikikasi Trail LENKA MXGP-63:

-Engine 110cc 4 tak Matic
-shock depan upside down dengan kualitas no 1
– shock belakang kualitas no 1
– swingarm kuat dan tebal
– rangka yang las dengan sistem robot sehingga membuat kualitas presisi dan kuat
– electrik starter
– ban ring 10/12
– knalpot dengan volume besar sehingga membuat power motor super
– dilengkapi dengan rantai pengaman sehingga membuat rantai tidak mudah lepas
– segitiga dengan kualitas yang tebal
– tersedia 2 pilihan warna menarik yaitu orange dan hijau

SSS Racing GM-helm