KTM 2018 Sudah Hadir di Indonesia, Dijamin Lebih Mantap

KTM 2018 Sudah Hadir di Indonesia, Dijamin Lebih Mantap
SE 50 SX terbaru 2018

BalapMotor.Net – Dalam ajang Kejurnas Motocross seri ke-5 yang berlangsung di Sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis (6/8) kemarin ternyata ada sebuah motor yang cukup bikin penasaran. Motor SE dengan warna orange tampil bersih dan terpajang keren di deretan paddock.

Usut punya usut ternyata ini motor baru yang juga baru pertama kali diperkenalkan ke publik. KTM 50 SX namanya. Ini motor SE 50cc terbaru dari KTM yang memang special untuk tahun 2018. Dari tampilan tentunya lebih oke, di samping mesin dan part lain yang lebih baik lagi dari keluaran sebelumnya.

“Ini salah satu produk terbaru KTM untuk tahun 2018. Ini pertama kalinya hadir di Indonesia, dan di ajang Motocross Ciamis jadi perkenalan pertama kepada tim, pembalap maupun masyarakat.” Buka Ancha Parawansyah, dari KTM Racing Indonesia.

Yamaha

Mengenai KTM 50 SX 2018 dipastikan salah satu yang terbaik di kelasnya. Motor ini memiliki power mesin yang lebih mantap, namun tetap mudah dikendalikan. Itu sangat cocok untuk anak-anak pemula yang baru belajar untuk menjadi pembalap.

“Tampilan bagian depan WP AER 35 revolusioner, suspensi belakang yang dapat disesuaikan sepenuhnya, grafis keren dan kemampuan untuk berjalan lebih cepat. Selain itu untuk perlengkapan lainnya kita juga sudah siapkan. Jadi bagi yang ingin memiliki tidak akan pusing dengan spare part nya.” Jelas Ancha.

Ada juga SE 65 dan SE 85

Selain SE 50, KTM Racing Indonesia juga sudah menyediakan SE 65 dan SE 85. Namun kemarin reporter belum sempat memotret lantaran motor sudah laku dan langsung di bawa. Semuanya model terbaru dari KTM yang khusus untuk tahun 2018.

“Kita juga sudah bawa KTM 2018 type SE 65 dan SE 85. Semua lebih baik dan banyak ubahan dari motor sebelumnya. Dijamin konsumen akan lebih puas. Kedepannya, kita juga akan segera membawa KTM 250 terbaru ke Indonesia.” Pungkas Ancha.

Nah, bagi yang berminat dan ingin lebih tahu banyak keunggulannya bisa hubungi Ancha di 081382175989 ([email protected]), atau bisa langsung datang ke dealer resmi KTM Racing Indonesia yang beralamat di Jl. Taman Tekno Blok L1 No. 12 BSD Tangsel (15314) atau di Jl. Dr. Djundjunan kav. 178 (Pasteur), Bandung (40162).

(Yugo)KTM 2018 Sudah Hadir di Indonesia, Dijamin Lebih Mantap

SSS Racing GM-helm
BAGIKAN
Artikulli paraprakGunakan Set-Up Yang Sama, Ternyata Vinales Lebih Unggul Dari Rossi
Artikulli tjetërMotoprix Aceh 2017: Dominasi Pembalap Jabar di Region 1 Sumatera
Alumnus UMS (Spd. yang suka berpetualangan)