Konsistensi Pikoli Oil Support Balap Nasional, Ada Riset Terbaru Lagi

Konsistensi Pikoli Oil Support Balap Nasional, Ada Riset Terbaru Lagi
Pikoli Oil di Motoprix Purwokerto 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pikoli Moto Racing Oil masih terus konsisten dalam mendukung ajang balap nasional. Tahun ini, Pirelli Kejurnas Motoprix Region II putaran 1 Purwokerto, mereka masih tetap setia menjadi bagian didalamnya.

Tentunya ini sebuah bukti bahwa kualitas produk dari Pikoli memang salah satu yang terbaik. Oh ya, ini juga sudah memasuki tahun ke-6 Pikoli Oil mensyuport ajang balap nasional.

“Kita ingin terus memperkuat brand image kami sabagai oli yang berkualitas dan sudah dipercaya oleh masyarakat untuk kendaraan harian mau pun balap. Pasar Pikoli juga sudah begitu luas, tentunya sudah mendapat tepat di hati masyarakat,” ujar H. Supriyono, selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani.

Konsistensi Pikoli Oil Support Balap Nasional, Ada Riset Terbaru Lagi
H. Supriyono, selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani.

Selain itu, Pikoli sendiri juga sudah mempunyai standarisasi yang sangat bagus. Produk ini mampu memenuhi standar dari API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia).

Penjualan dalam setiap tahun juga terus meningkat. Dengan berbagai varian yang ada seperti khusus untuk balap, touring maupun harian juga tersedia. Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan berkapasitas 1 Liter.

Pikoli Matik yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Ada juga Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

“Kita juga masih ada lagi risetan terbaru. Namun belum kita keluarkan di sini karena masih ingin kita sempurnakan. Kita terus uji di laboratorium, pastinya dengan harapan produk kita tidak akan mengecewakan konsumen,” tutupnya.

| Yugo

SSS Racing GM-helm