Knalpot Creampie Jadi Senjata Juara Region MP1,MP2,MP3 dan MP4 Motorprix Jawa 2017

Z1 yang mengantarkan Rafid Topan juara region MP2 menggunakan knalpot Creampie

BalapMotor.Net – Patut dicermati, ternyata para juara region kelas MP1,MP2,MP3 dan MP4 Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa musim 2017 dipersenjatai knalpot yang sama. Yamaha Z1 pacuan Rafid Topan (Yamaha Syafina)juara region MP2, lalu Honda Sonic pacuan Fitriansyah Kete dan Afridza Syach (Honda Trijaya) yang juara region MP1 dan MP3 serta Honda Blade pacuan Afridza Syach (Honda Trijaya) yang juara region MP4 semuanya menggunakan knalpot Creampie.

Knalpot Creampie Jadi Senjata Juara Region MP1,MP2,MP3 dan MP3 Motorprix Jawa 2017
Sonic pacuan Kete yang menjadi juara region kelas MP1 menggunakan knalpot Creampie

Knalpot balap made in Yogyakarta ini memang sudah terbukti ampuh di balap baik itu road race, drag bike, bahkan grasstrack. Makanya tunner-tunner handal Indonesia banyak yang mempercayakan mesin garapannya untuk dipersenjatai knalpot Creampie. Sebut saja Haris Sakty alias Mlethiz dari MBKW2, lalu Widya Krida Laksana (GDT), serta beberapa mekanik papan atas Indonesia selalu mengandalkan knalpot Creampie.

Knalpot Creampie Jadi Senjata Juara Region MP1,MP2,MP3 dan MP3 Motorprix Jawa 2017
Triswahyudi owner dari Creampie Racing Muffler

“Motor-motor juara region Jawa musim 2017 dari kelas MP1,MP2,MP3 dan MP4 menggunakan knalpot Creampie.Ini membuktikan kalau knalpot balap Creampie maksimal untuk motor balap baik itu pabrikan Yamaha atau juga Honda. Tentunya riset yang selama ini kita lakukan membuahkan hasil yang memuaskan,” ungkap Tris Wahyudi selaku owner dari Creampie Racing Muffler.

Knalpot Creampie Jadi Senjata Juara Region MP1,MP2,MP3 dan MP3 Motorprix Jawa 2017
Label laser sedang disiapkan oleh Creampie
SSS Racing

Untuk meminimalisir pemalsuan yang cukup marah terhadap produk-produk knalpot Creampie, saat ini Tris Wahyudi mengatakan kalau Creampie sedang mempersiapkan label anti pemalsuan. “Mulai Januari 2018 knalpot Creampie akan menggunakan label (cap) dengan teknologi laser. Semoga ini akan mengurangi pemalsuan yang marak saat ini,” terang Tris Wahyudi yang anaknya yaitu M Dyandra merupakan juara nasional Motorcross kelas 65cc Novice ini.| Luvo

GM-helm PARD