Kaks Racing, Brand Apparel Dari Sulawesi Yang Populer Hingga Ranah Sumatera

Kaks Racing, Brand Apparel Dari Sulawesi Yang Populer Hingga Ranah Sumatera

BalapMotor.Net – Dengan hadirnya brand racing apparel ke dunia balap tanah air, tentunya bikin suasana balapan kian berwarna. Nah, kali ini balapmotor.net akan mengulas sepak terjang brand racing yang saat ini cukup di kenal asal tanah Sulawesi yakni Kaks Racing.

Berdiri sejak 2014, Kaks Racing kini mulai dikenal luas. Terlebih, beragam inovasi yang telah dilakukannya. Seperti support penuh kepada tim dan pembalap yang hampir menyebar di seluruh region di Indonesia.

Dengan merambahnya brand racing ini dari Sabang hingga Merauke, tentu saja menjadi PR besar buat sang owner dalam meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas produk agar tetap terjaga .

Yamaha

“Tak ada usaha yang sia-sia mas, berawal dari nol dan alhamdulillah sekarang produk kita sudah merambah hampir kesemua region dari Sabang sampai Marauke. Tentu ini akan jadi PR kita untuk tingkatkan kualitas produk agar lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Owner Kaks Racing, yang saat ini stay di Sulawesi.

Nah, salah satu daerah yang cukup banyak menggunakan apparel Kaks Racing adalah region 1 Sumatera. Di tahun 2017 ini, deretan pembalap papan atas menggunakan brand ini. Seperti Agung Febri, Hafid JW, Ega Fajar Julian serta Tofani Wijaya. Bahkan, tim privater debutan asal Aceh Wirataco RT juga bergabung dalam Kaks Racing Brigade.

“Tahun ini, produk kita sudah masuk ke ranah Sumatera, beberapa pembalap dan tim juga sudah kita membuktikan keunggulan produk kita. Tak hanya itu, dua pembalap Kaks Racing Brigade Tofani Wijaya dan Maulana Ibrahim juga berhasil mencatatkan diri sebagai juara nasional dan runner-up nasional Motoprix Indonesia.” Tambah Kaks.

Saat ini, Kaks Racing terus memperlebar produksi apparel berupa t-shirt, wearpack dan tenda tim. Selain itu, Kaks Racing juga meluncurkan koleksi topi dan innersuit dengan model teranyar yang tentunya akan ditunggu oleh balap mania tanah air.

Penulis: AAM | Editor: YugoKaks Racing, Brand Apparel Dari Sulawesi Yang Populer Hingga Ranah Sumatera

SSS Racing GM-helm