IRC Fasti Menangi Perang Ban di Motoprix Region II Jawa 2018, Skornya 5 : 1

Aksi Wahyu Nugroho, juara nasional region II Jawa yang nyaman beraksi dengan ban IRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Ban IRC Fasti membuktikan performanya dengan mampu mendominasi para juara nasional Kejurnas Motoprix Region II Jawa musim 2018. Skor kemenangan ban IRC Fasti pada gelaran Kejurnas Motoprix Region neraka adalah 5 : 1 atau hanya terlewat satu kelas saja.

Juara region di kelas MP1, MP2, MP3, MP5 dan MP6 semuanya terbantu akan performa dari ban buatan PT. Gajah Tunggal TBK yang pabriknya ada di Jatake, Tangerang ini. Ban IRC Fasti sendiri mempunyai beberapa tipe yang kegunaanya dapat disesuaikan dengan kondisi trek. IRC Fasti 1 (slick) untuk trek permanen, lalu IRC Fasti 2 untuk trek Non Permanen (NP), IRC Fasti 3 untuk kondisi trek dengan genangan air, dan IRC Fasti Pro yang intermediate.

Cek Klasemen Akhir Motoprix Jawa 2018 Disini.

Perlu diketahui juga bahwa Kejurnas Motoprix Region II Jawa sendiri berlangsung di sirkuit yang cukup variatif. Putaran pertama di Purwokerto (NP), lanjut di Subang (P), Wonosari (NP), Malang (NP), Tasikmalaya (P), Wonosari (NP) dan final di Purwokerto (NP) yang berlangsung akhir pekan kemarin (27-28/10). Jadi kondisinya memang bervariatif.

RAce MP2

“Pertarungannya cukup menegangkan. Tapi pembalap yang menggunakan IRC Fasti membuktikan kuat dalam puluhan lap yang harus dijalani walaupun dengan kondisi temperatur yang panas. IRC Fasti terbaik di region Jawa,” ujar Aulia Fitri Indrasari, selaku Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC yang hadir langsung di Motoprix 2018 Purwokerto.

Dengan kemenangan telak di Region II Jawa ini, ternyata tidak membuat PT. Gajah Tunggal TBK berpuas hati. Tim riset dari pabrikan ban yang merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia ini masih akan terus berupaya memproduksi ban balap yang lebih baik lagi. Hal ini dikatakan oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Aulia Fitri Indrasari dan Wilman Hammar sang jawara region MP1 dan MP2

“Kita membuktikan langsung dapat menang 5-1 di region terpanas dalam balap nasional. Yang pasti, kita akan terus meriset dan mengambangkan kualitas ban menjadi lebih baik dan lebih baik lagi untuk mempertahankan prestasi nasional. Ramuan “micin” terbaru IRC Fasti akan terus kita tingkatkan. Tidak hanya di Jawa, kita juga dominasi Sumatera dan Sulawesi,” terang Dodiyanto yang tidak hadir di Purwokerto karena sedang tugas di Manila, Filipina ini. Selamat untuk ban IRC Fasti, pokoknya pilih yang Fasti-Fasti aja deh. | Luvo

SSS Racing GM-helm