Inner Suit Jadi Trend di Drag Bike, Racertees Siap Terima Order Custom

Eko Chodox menggunakan inner suit Racertees
Yamaha

BalapMotor.Net – Trend inner suit kece dipakai oleh para joki drag sepertinya sedang mewabah pada beberapa waktu belakangan ini. Inner suit yang sejatinya adalah daleman untuk menggunakan wearpack, ternyata menjadi salah satu penunjang tampilan joki drag agar semakin keren.

Salah satu produk inner suit yang cukup ramai digunakan para joki drag papan atas Indonesia adalah dari Racertees 201M. Brand asal Solo yang merupakan pioneer apparel balap khusus drag bike ini mempunyai desain yang kece-kece.

Makanya, banyak joki drag bike papan atas Indonesia menggunakan produk inner suit dari Racertees ini. Menariknya, ternyata kita juga bisa pesan khusus inner suit dengan desain custom sesuai dengan pesanan kita gaes.

Inner suit Racertees favorit digunakan joki drag papan atas

Hal ini dikatakan oleh Eko EP selaku owner Racertees 201M kepada penulis. “Kita siap menerima pembuatan inner suit custom sesuai dengan keinginan customer. Saat ini memang tengah ramai joki drag menggunakan inner suit dengan desain menarik,” terang Eko EP.

Mengenai harganya sendiri, Eko EP juga memberikan bocoran kepada penulis.”Untuk harganya satu set inner suit 350ribu saja,” tambah Eko EP yang produknya Racertees cukup rajin mengikuti pameran clothing ini. So, buat balap mania yang berminat bisa langsung hubungi instagram @racerteesonline 📲 Contact WA : 0856 2531838 📱 LINE ID : @racerteessolo ⌚ Fast Respon : Senin-Jumat pukul 9 pagi -5 Sore. Buruan | Adv

GM-helm SSS Racing