Helm NHK GP-R Tech Resmi di Luncurkan di IMOS 2018

Helm NHK GP-R Tech Resmi di Luncurkan di IMOS 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bertepatan dengan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung di JCC, Jakarta (31/10), NHK selaku produsen helm lokal yang telah merambah kedunia balap MotoGP, resmi meluncurkan helm tipe terbaru mereka yakni GP- R Tech.

Helm NHK GP-R Tech ini telah mengadopsi teknologi yang dipakai balap di MotoGP dan sudah dilengkapi beberapa fitur terbaru dari helm sebelumnya, sepertiĀ independent air intake, noise reduction, air turbulance reduction, hingga rain and wind proof visor trim.

Awalnya, NHK menciptakan helm ini untuk keperluan balap, namun kini hadir untuk pengguna harian. “kami hadirkan GP-R Tech ini untuk para pengguna harian yang ingin merasakan helm teknologi balap seperti pembalap di MotoGP yang tentunya pada bagian materianya tak kalah kuat dengan helm balap sesungguhnya” Ujar Johannes Cokrodiharjo, selaku Technical Director PT. NHK Indonesia.

Helm yang juga dipakai oleh Karel Abraham di MotoGP ini hadir dengan 3 ukuran yang berbeda dari S, M, dan L yang tentunya sudah menggunakan flat visor.

Dalam kesempatan kali ini, NHK juga memperkenalkan produk terbaru lainnya yaitu Pinlock 120 yang merupakan fitur antifog yang ampuh dipakai disegala kondisi cuaca. Selain itu, NHK juga menghadirkan flat visor untuk semua tipe helm, sesuai dengan permintaan dari para konsumennya.

Helm berteknologi yang dipakai balap di MotoGP tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni Rp. 2.800.000,-

Nah, bagi sobat helmet lover yang ingin memiliki helm tersebut, dapat mengunjungi langsung booth NHK di arena IMOS 2018 di JCC, Jakarta, hingga tanggal 4 November mendatang. | Chrysa

SSS Racing GM-helm