Hampir Semua Jawara Kelas Utama Oneprix Ronde 4 Disikat Pembalap NHK

Tiga pembalap penghuni podium race 1 Expert semuanya pembalap NHK
Yamaha

BalapMotor.Net – Para pembalap pengguna brand helm lokal tanah air NHK mampu “hampir” menguasai semua gelar juara kelas utama pada gelaran Kejurnas Oneprix 2019 putaran keempat. Ini terbukti dari pada juara pada semua race dari kelas Expert, Novice dan Rookie pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting merupakan pengguna helm NHK.

Jawara pada race 1 dan 2 kelas Rookie yaitu Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera) lalu jawara race 1 kelas Novice yaitu M Robby (Proliner 549 Kaboci), lalu tiga pembalap pengisi podium pada race 1 Expert yaitu Syamsul Arifin (Yamaha Aira), Reynaldi Pradana (Yamaha Aditama) dan Yoga Adi Pratama (Honda Kemagi) merupakan pengguna helm NHK.

Syamsul Arifin (depan) dan Reynaldi Pradana sedang bertarung di lap-lap akhir

Jadi hanya satu race saja dimana posisi pertama bukanlah pengguna helm NHK yaitu pada Race 2 kelas Novice. Sementara itu race 2 kelas Expert gagal tayang karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. So, ini merupakan bukti akan kualitas dari helm NHK dengan keamanan serta kenyamanan bagi para pembalap penggunanya.

“Ini merupakan bukti bahwa Helm NHK memang helmnya sang juara, pada balapan kali ini hanya satu race saja pada kelas utama yang juaranya bukan pengguna helm NHK, ” ungkap Erlangga atau yang sering dipanggil dengan nama Erol dari NHK Indonesia.

Erol NHK bersama owner tim PRAD

Untuk helm yang digunakan oleh para pembalap juara pada gelaran Oneprix putaran 4 sendiri adalah helm NHK GP-R Tech yang sama seperti dipakai oleh pembalap MotoGP Karel Abraham. Selain itu ada juga helm NHK Terminator yang di pakai oleh M Robby. Selamat kepada para juara. | Adv

Aksi Mohammad Murobbil Vitoni saat bertarung di race 1 Oneprix Sentul 2019
Aksi Aldi Satya Mahendra sang jawara dua race Rookie
GM-helm SSS Racing