Hadir Rumah Kopling SYS Untuk R15 Dan MX-King, Lebih Responsif Dengan 6 Per, Harga Cuma 350 Ribu


BalapMotor.Net –
Kabar baik nih buat para pengguna Yamaha YZF-R15 atau Yamaha MX-King yang ingin motornya makin responsfif. SYS telah menghadirkan rumah kopling untuk kuda besi Yamaha YZF R15 dan MX-King dengan aplikasi 6 per kopling jadi bukan seperti standarnya yang hanya ada 4 per kopling saja.

Dengan ini tentu saja tenaga motor yang disalurkan ke roda belakang bakalan lebih responsif dan anti selip kopling.SYS sendiri merupakan brand sparepart asal Malaysia yang cukup populer di dunia balap motor di negeri Jiran. Jadi pastinya kualitasnya bisa dijamin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buat pengguna harian, jangan takut kalau dengan memasang rumah kopling SYS ini lantas membuat kopling jadi keras. Rumah kopling SYS ini didesain mempunyai kekerasan seperti pada motor kondisi standarnya. Balap mania juga jangan takut akan kesulitan saat memasang rumah kopling ini, karena tinggal pasang saja.

” Untuk motor yang sudah di modifikasi untuk balap, dengan rumah kopling ini tetap aman dan anti selip koping.Dengan 6 per, mendistribusikan tekanan akan menjadi lebih rata dengan sudut 60 derajat, kalau aslinya kan hanya ada 4 per dan sudutnya 90 derajat. Pada intinya lebih responsif dan kuat pastinya. Soal harga juga dangat terjangkau, dipasaran untuk Harga Eceran Tertingg (HET) harganya 350 ribuan saja. ” tutur Robert Cong selaku Managing Director PT. Global Autopart yang merupakan distributor resmi dari SYS yang diproduksi di Malaysia.

Nah buat yang ingin segera memasang rumah kopling SYS ini, silahkan saja langsung datang ke toko variasi atau speedshop di kota kalian. Buat yang mau hunting-hunting juga boleh, langsung saja hubungi marketing dari SYS (PT. Global Jaya Auto Part) di Jl. Percetakan Negara C36, KompRawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530 atauTelp 021-42885610 atau 021-42885611. | RR

Rafid Topan saat beraksi diatas Yamaha R15 di seri 2 YSR 2016
Rafid Topan saat beraksi diatas Yamaha R15 di seri 2 YSR 2016
APRILIA GM-helm VND Racing PARD