Gandeng FRD Motorsport Indonesia, Brembo Kini Hadirkan Kanvas Rem Motor OEM

BalapMotor.Net – Pada awal tahun 2021 ini, Brembo Italy telah resmi bekerjasama dengan salah satu perusahaan spare part otomotif Indonesia yakni PT. Faito Racing Development Motorsport Indonesia.

Mengenai brand Brembo sendiri, tentu saja tidak perlu dijelaskan lagi yah gaes, balap mania pasti sudah tau. Brand asal Italia ini merupakan brand yang tidak perlu diragukan lagi untuk urusan braking system.

SSS Racing

Bekerjasama dengan PT. FRD Motorsport Indonesia, Brembo membuka pasar baru di Indonesia yaitu untuk kanvas rem. Menariknya, kali ini Brembo menyasar pengguna motor harian yang banyak beredar di jalanan Indonesia alias motor OEM.

Sebelumnya pasti balap mania hanya mengetahui bahwa Brembo hanya untuk motor-motor premium dan motor gede saja. Tetapi kini untuk motor bebek, matic dan sport yang biasa ada di jalanan Indonesia juga ada.

Sebut saja Honda BeAt, Vario, Yamaha Mio, NMax, XMax, Yamaha R25, dan banyak lagi yang lainnya. Untuk datanya ada pada kolom di bawah yah gaes. Pastinya dengan penggunaan kanvas  rem Brembo mampu membuat pengereman motor anda semakin yahud.

Daftar Dealer Brembo (PT FRDI) di Indonesia

 

GM-helm PARD