Dongkrak Performa KLX & CRF Bore Up Dengan Knalpot B Pro Racing CX Series, Berkualitas Tapi Terjangkau

Yamaha

BalapMotor.Net – Bagi para penggemar adventure alias trabas, pastinya pengin kuda besi kalian mempunyai power yang super. Nah, makanya banyak dari pengguna Kawasaki KLX-150 dan Honda CRF150 memodifikasi mesin pacuannya, salah satu cara adalah dengan membore up kapasitas mesin mereka.

Kalau mesin sudah di bore up kapasitasnya, tentunya peranti lain harus ikutan upgrade juga dong. Nah, B-Pro Racing memberikan solusinya nih. Brand sparepart racing asli Indonesia yang dibuat di Indonesia ini mempunyai produk knalpot khusus untuk Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150 bore up.

Knalpot tersebut adalah B Pro Racing CX series. “Knalpot ini memang di khususkan untuk motor KLX dan CRF yang sudah di bore up mas,” ujar Budi dari B Pro Racing yang markasnya ada di Kota Tangerang, Banten ini.

Penampakan saat dipasang di Kawasaki KLX

Keunggulan dari knalpot B Pro Racing CX Series ini sendiri adalah dari kualitas knalpot tersebut. Selain itu, harga jualnya juga cukup terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya. “Untuk bahannya sendiri adalah dari Stainless 304 untuk pipanya, lalu untuk silencer menggunakan aluminium billet T6, jadi jaminan kualitasnya,” ungkap Budi.

“Untuk proses pembuatannya sendiri adalah dengan proses CNC jadi lebih mantap. Tetapi meskipun berkualitas tinggi, harga knalpot B Pro Racing CX Series ini cukup terjangkau mas dibanding knalpot merk lain,” tambah Budi.

So, buat yang penasaran dengan knalpot B Pro Racing CX Series bisa langsung menghubungi speedshop langganan kalian yah. Atau bisa juga dengan follow Instagram resmi B Pro Racing yaitu @bpro_racing . Ayo jangan sampai ketinggalan buat upgrade performa motor kalian. | Luvo

GM-helm SSS Racing