Catalyst X Hadir di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2019, Jadi Vitamin Untuk Motor Juara!

Catalyst X Hadir di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2019, Jadi Vitamin Untuk Motor Juara!
Wahyu Anjas Noveri, Manager Sales & Marketing Catalyst X Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Catalyst X, salah satu produk aditif dari Lab Oil terus hadir di tengah-tengah pecinta balap motor. Kali ini, Catalyst X ikut mendukung penuh salah satu event balap paling bergengsi yaitu Kejurnas Motoprix 2019 putaran 1 di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Catalyst X semakin mendekatkan diri kepada pelaku balap dan masyarakat umum. Vitamin buat motor ini pun diperkenalkan langsung di booth dari Catalyst. Hal ini pun menunjukan keseriusan dari Catalyst untuk terjun di Otomotif Indonesia.

“Kita hadir disini ikut support Kejuaraan Nasional Motoprix. Kita ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat tentang Catalyst, vitamin buat motor yang dapat meningkatkan performa kendaraan,” ungkap Wahyu Anjas Noveri, Manager Sales & Marketing Catalyst X Indonesia.Catalyst X Hadir di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2019, Jadi Vitamin Untuk Motor Juara!

Selain mendukung penuh kegiatan balap Nasional ini, Catalyst X juga ikut support kepada tim balap. Bahkan salah satu tim balap terbesar di Indonesia, yaitu Yamaha Bahtera Racing mereka dukung langsung untuk merasakan keistimewaan dari produk Catalyst ini.

“Kita ada kerja sama juga dengan tim Bahtera Racing. Aditif Oil ini sangat penting buat mesin. Selain itu performa motor pun akan semakin meningkat,” pungkasnya.

Bahtera Racing sendiri dalam Kejurnas Motoprix Tasikmalaya ini sukses meraih 3 podium. Salah satunaya menjadi juara di race 2 kelas Bebek 4T TU 150cc Rookie.

| Yugo | Fajar

SSS Racing GM-helm