Cat Semprot Diton Premium, Solusi Tepat Buat Warna Motor Balapmu!

Cat Semprot Diton Premium, Solusi Tepat Buat Warna Motor Balapmu!
Cat Semprot Diton Premium
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Indoclub Championship 2018 putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (5-6/5) memang begitu menyita perhatian masyarakat. Penonton cukup berluber di trek baru kebanggaan warga Semarang.

Nah, selain menyaksikan ajang balapan, Indoclub juga menyediakan beragam aktivitas lainnya. Berbagai aktivitas ini digelar di luar sirkuit atau lebih tepatnya arena parkir. Hal ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Diton Premium, yang menggelar acara cat motor ditempat. Hal ini cukup menarik perhatian, lantaran pengunjung yang penasaran melihat model cat yang praktis namun dengan hasil yang istimewa.

Ini produk dari Diton Premium. Bagi yang belum paham, Diton Premium merupakan cat semprot yang diproduksi oleh PT. Difan Prima Paint dengan memberikan berbagai keunggulan untuk penggunanya.

“Diton Premium cat semprot instan buat motor kalian. Selain mudah kering, Diton Premium juga menghasilkan warna yang lebih mengkilap. Lebih istimewa lagi mampu tahan terhadap bensin dan tidak mudah retak,” ungkap Steve Adrian selaku marketing Diton Premium.

Cat Semprot Diton Premium, Solusi Tepat Buat Warna Motor Balapmu!
Banyak pilihan warnanya,

Pilihan yang tersedia pun banyak. Jadi memang sangat tepat untuk motor balapmu agar tetap terlihat keren. Kalau ada lecet akibat jatuh, bisa dengan mudah langsung di cat lagi secara cepat, dan pastinya tidak perlu biaya yang lebih mahal dengan dibawa ke bengkel cat.

“Caranya juga mudah mas, pokoknya praktis. Kalian tinggal amplas bagian body motor yang akan di cat ulang. Kemudian disemprot cat dasar (primer) dan setelah itu semprotkan Diton sesuai warna pilihan kalian,” lanjut Steve seraya ungkapkan kalau Diton ini bisa untuk bahan plastik maupun metal.

Pemasaran sudah menyebar luas ya bro, tinggal cek di toko/bengkel terdekat kalian. So, Diton solusi yang tepat untuk motor balap kamu. Jangan kencang aja, tapi penampilan juga oke, biar di foto juga bagus. Hehehe,

| Yugo

SSS Racing GM-helm