Cairan penguat BBM Octane UP “Karena Bensin Saja Tidak Cukup”

Cairan penguat BBM Octane UP
Yongi Setiadi, M Gerry, Deny Supriyadi dan Yuki Irwanto
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada  era sekarang perkembangan teknologi sepeda motor di Indonesia begitu pesat  dan pergeseran istilah motor old berpindah ke new, atau dari sistem karburator berpindah ke injeksi, sehingga tekanan kompresi pun ikut berubah untuk mendapatka tenaga yang maksimal yaitu dari 8:1 menjadi 9:1 bahkan lebih.

Namun yang tidak berubah kualitas bahan bakar di negeri ini, meskipun ditambah adanya bahan bakar yang mempunyai RON 95, namun harganya lumayan cukup menguras para pengguna roda 2. Menyikapi hal itu PT. Waskita Inti Nugraha yang menaungi WIN Tech menciptakan OCTANE UP.

Ini merupakan solusi bagi para pengguna motor yang ingin performa motor nya bagus, namun bisa menggunakan BBM oktan rendah atau yang lazim disebut Pertalite. Mengapa harus menggunakan Octane Up? Karena dengan teknologi motor pada masa serangan dengan kompresi yang cukup tinggi membutuhkan octane yang tinggi pula.

Jika tidak masalah-masalah akan muncul pada sepeda motor, seperti pembakaran tidak sempurna atau peledakan dinin yang berakibat penumpukan residu karbon, motor ngelitik, boros BBM hingga loyonya tenaga motor.

Apa manfaat jika menggunakan Octane Up? Produk Octane Up telah melakukan riset selama 3 tahun dan diuji lebih dari 500 motor berbagai jenis, baik sistem karbu dan injeksi, sistem 4 langkah maupun 2 langkah dan juga diuji diseluruh Kota di Indonesia.

Sedanggkan untuk manfaat dari Octane UP sendiri yaitu meningkatkan kinerja mesin karena terjadinya pembakaran sempurna yang disebabkan oleh formulasi MCFA (Maximize Chain Friction Absorber) dan carbon cleaner yang melumasi ruang piston sehingga suara mesin menjadi halus, dan juga ruang bakar lebih bersih.

Dengan manfaat seperti itu tentu saja mesin lebih bertenaga dan juga hemat bahan bakar hingga 50% (tergantung kondisi mesin & perawatan Mortor) tentu saja ini bisa lebih menghemat isi dompet anda. Karena 1 shachet Octane Up hanya Rp. 4000.- dan bisa digunakan untuk 3-4 Liter Pertalite.

Cairan penguat BBM Octane UP "Karena Bensin Saja Tidak Cukup”
Deny Supriyadi Petinggi WIN Tech

Octane Up tidak hanya di uji coba pada motor harian saja, pada bulan Agustus kemarin produk ini di uji coba pada motor drag besutan M Gerry dari Yonks Motor dan hanya menggunakan BBM Pertalite bisa meraaih Podium.

So, buat kalian yang mobilitas menggunakan motornya tinggi, apalagi berfrofesi sebagai Ojol gak ada salahnya menggunakan produk ini. Karena berbentuk cair bukan tablet yang biasanya susah tercampur dengan BBM dan mengakibatkan pengendapan didalam tangki maupun di sistem injeksi.

Jadi  produk ini aman bagi motor anda. untuk informasi dan pemesanan produk bisa menghubungi Yuki Irwanto 08122098773 atau bisa didapatkan di Yonks Motor yang beralamat di Jl. Lengkong Kecil No. 44 Bandung. Karena Bensin Saja Tidak Cukup. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm