Busi NGK Ikut Semarakan Final Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto, Para Juara Region Buktikan Kualitasnya

ZUlfikar Toto di stand NGK Busi Indonesia
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – PT. NGK Busi Indonesia ikut menyemarakan gelaran final Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah (27-28/10). Busi NGK yang merupakan brand busi kelas dunia asal Jepang ini ikut mensupport gelaran yang digelar oleh Bio Racing Organizer.

Pada gelaran yang berlangsung di sirkuit NP GOR Satria Purwokerto, NGK Busi membuka stand yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung yang menyaksikan balapan penentu gelar juara region tersebut. NGK Busi memberikan edukasi tentang busi dan tentunya membuat promo khusus kepada balap mania yang ingin membeli busi NGK.

“Kita disini membuka stand yang memberikan edukasi kepada pengunjung yang datang menyaksikan gelaran Final Motoprix. Tidak hanya itu, kita juga memberikan promo untuk pembelian langsung di stand ini,” ujar Zulfikar Toto dari PT. NGK Busi Indonesia.

Busi NGK Ikut Semarakan Final Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto, Para Juara Region Buktikan Kualitasnya

Menariknya, pada gelaran Final Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto kemarin, para pembalap yang meraih gelar juara region membuktikan kualitas akan busi NGK. Hampir semua pembalap peraih gelar juara region menggunakan busi NGK, termasuk Wilman Hammar dan Wahyu Nugraha dari Yamaha Bahtera yang juara region di kelas MP1,MP2 dan MP5 dimana tim mereka mendapatkan support dari Busi NGK.

“Kualitas busi NGK juga terbukti dengan mampu mengantarkan para pembalap peraih juara region. Ini tentunya membuktikan kualitas dari produk-produk kita,” ungkap Wicaksana yang juga dari PT. NGK Indonesia yang hadir langsung di Purwokerto. Buat yang penasaran, langsung saja pantengin videonya dibawah ini. | Luvo/Bayu

SSS Racing GM-helm