Borong Piala di Pangandaran, WH19 Racing School Juga Buktikan Kualitas Koizumi

BalapMotor.Net – Tim balap yang juga sekolah balap yaitu WH19 Racing School ikut serta dalam memanaskan gelaran PT Pos Indonesia Some1else Road Race 2023 di Pangandaran pada Sabtu-Minggu kemarin (11-12/2).

Tidak hanya meramaikan, pasukan binaan mantan pembalap Wawan Hermawan ini juga berhasil borong podium. Sebut saja pada kategori Beginner, lalu Bebek 150cc Pemula, dan Sport STD150cc Exhibition.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi selain memberikan tambahan jam terbang kepada para muridnya, tim WH19 Racing School juga berprestasi. Menariknya nih, dibalik suksesnya WH19 Racing School tersebut, ada part Koizumi yang ikut membuktikan kualitasnya.

“Alhamdulillah, selain anak-anak bisa menambah jam terbang, mereka juga dapat meraih prestasi yang baik di event ini,” ungkap Wawan Hermawan.

Wawan Hermawan juga menerangkan part apa saja yang menggunakan brand Koizumi. “Untuk per klep dan juga per kopling kita sangat percaya akan kualitas dari Koizumi, dan di event ini buktinya,” tambah Wawan Hermawan.

Lanjut mengenai Koizumi, Teguh “Jack” Raharjo selaku owner dari Koizumi Racing Part menambahkan bahwa mereka ternyata bakalan fokus meriset part untuk balap sport.

“Kami saat ini sedang menjajaki pengembangan part, khususnya per klep untuk Sport 250cc dan kita bekerjasama dengan Wawan Hermawan untuk membantu riset kami,” terang Teguh Raharjo. (adv)

Decksa jawara Novice
Selain untuk 4 tak, per kopling Koizumi juga tersedia untuk 2 tak
GM-helm VND Racing PARD