Bikin Enteng Jupiter Drag Tak Perlu Pusing, B-Pro Racing Solusinya

Bikin Enteng Jupiter Drag Tak Perlu Pusing, B-Pro Racing Solusinya
Jupiter dengan sasis dan part BPro Racing

BalapMotor.Net – Untuk mengakomodir pecinta balap drag bike yang membutuhkan pacuan yang lebih ringan bobotnya, B-Pro Racing kini menyediakan part-part yang bisa dipasang dan membuat kuda pacu menjadi lebih ringan.

Ada beberapa part yang diproduksi oleh B-Pro Racing seperti swing arm, segitiga, setang jepit, tangki depan,jok sampai footsteep dan yang saat ini sedang diriset adalah sasis belakang. Sebagai contoh adalah untuk motor Yamaha Jupiter-Z.

Bikin Enteng Jupiter Drag Tak Perlu Pusing, B-Pro Racing Solusinya
Tidak hanya ringan, namun kuat dan penampilannya keren

B-Pro menyediakan part-part yang membuat motor yang dipakai oleh hampir semua peserta kelas bebek TU130cc ini jadi lebih ringan.Dengan bahan berkualitas yang dicetak dengan alat CNC, Swing Arm, segitiga,setang jepit,jok, tangki depan serta sasis belakang yang sedang diriset tersebut tentunya tidak hanya ringan, tetapi kuat.

Yamaha

“Dari segi bobot tentu saja jauh lebih ringan dibandingkan dengan bawaan standar, namun kualitas juga tetap kami fikirkan. Jadi selain ringan tetapi juga kuat, terutama untuk pemakaian balap drag,” ujar Budy dari B Pro racing.

Segitiga serta setang sjepit dan tabung hawa dari B Pro Racing

Budy juga memberikan contoh yaitu mengenai bobot sasis belakang yang sedang diriset oleh B-Pro Racing. Bobotnya berbeda cukup jauh dibandingkan dengan standarnya.

“Untuk bobotnya berbeda cukup signifikan dari standarnya. Contohnya untuk sasis belakang, orinya punya bobot 2,729 kg, sementara itu untuk yang buatan B-Pro bobotnya hanya 1,723 atau lebih ringan lebih dari 1 kg.”terang Budy.

Jadi sekarang buat apa pusing untuk memperingan kuda besi drag bike kalian. Kan bisa mengadopsi part dari B-Pro Racing. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Budy di No: 085777811366 atau langsung kunjungi speedshop terdekat di kotamu. |Luvo

 

SSS Racing GM-helm