B Pro Racing Perkenalkan Disc Brake Floating Untuk N-Max & Jupiter Z 260 di Indoclub Subang 2019

perwakilan B Pro Racing di Indoclub Championship Subang
Yamaha

Balapmotor.Net – Ada hal yang cukup menarik di gelaran Indoclub Championship seri 2 2019. Yakni salah satu produsen sparepart aftermarket kenamaan yakni B Pro Racing melaunching salah satu produknya.

B Pro Racing melakukan Soft launching produk Disc brake yang di khususkan untuk Yamaha N-max dan Jupiter Z 260mm. Ternyata produk Disc brake ini dibuat dengan mesin CNC yang berteknologi tinggi, materialnya pasti kuat bukan main. Ditambah lagi disc tersebut sudah Full Floating jadi dapat melepas panas dengan baik.

Penampakan disc brake floating B Pro Racing untuk NMax

Perlu diketahui juga bahwa untuk floating sendiri B Pro Racing mempercayakan pada salah satu perusahaan di Jepang. Ini pastinya membuat kualitas dari floating disc brake B Pro Racing jaminan mutu.

“Pada gelaran Indoclub Championship seri 2 Subang 2019. kami melakukan soft launching produk terbaru kita. Disc brake yang di khususkan untuk Yamaha N-max dan Jupiter Z untuk harganya kami masih merahasiakan yang pasti harganya Cukup worth It tentunya,” ungkap Gobhien selaku perwakilan dari B Pro Racing yang hadir di Subang.

Dengan fitur yang sangat komplit. Tentunya sangat menggiurkan untuk dipinang. tunggu saja launching resminya. so stay tune ya di BalapMotor.Net |Fajar

Penampakan Disc brake floating B Pro Racing Jupiter Z 360mm
SSS Racing GM-helm