Astra Jogja Resmi Hadirkan PCX Hybrid, Harga 40 Jutaan, Hanya di Dealer Tertentu!

Astra Jogja Resmi Hadirkan PCX Hybrid, Harga 40 Jutaan, Hanya di Dealer Tertentu!
All New PCX 150 Hybrid
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan produk terbaru dari Honda yakni PCX Hybrid.

Skutik premium dengan teknologi teratas ini hadir langsung dan dikenalkan kepada awak media di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No. 99 Sagan, Gondokusuman, DIY, Rabu (5/9).

Perlu diketahui, Honda PCX 150cc Hybrid ini merupakan produk asli buatan Astra Honda Motor (AHM). Jadi memang produk dalam negeri, meskipun masih ada sedikit campur tangan Jepang untuk beberapa bagian teknis.

Nah, gimana soal harga? Memang bagi sebagian kalangan akan terasa cukup tinggi, dimana PCX Hybrid ini dibanderol sekitar 40 juta lebih. Namun, dengan berbagai kualitas dan keunggulan yang ada tentu saja harga segitu cukup terimbangi.

“PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pecinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia. Teknologi Hybrid yang hadir pada PCX 150 ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada meksin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsive dibandingkanPCX standar,” terang Darmawan Tjondrodiharjo, kepala wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Oh ya, untuk pemasaran PCX Hybrid di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas sendiri tidak asal-asalan. Hanya beberapa dealer tertentu, namun diharapkan setiap Kabupaten bisa terpenuhi. | Yugo

SSS Racing GM-helm