Ziven Rozul Resmi Bergabung, Lengkap Sudah Formasi Tim Honda 260 Narendra

Fandi Danisyah, bersama Ziven Rozul dan ayahnya serta MK Ramadhipa dan ayahnya

BalapMotor.Net – Pasukan Honda 260 Narendra Team Sumatera sepertinya mau fokus menghadirkan para pembalap cilik. Setelah MK Ramadhipa (12 Tahun) dan Herlian Dandi (15 Tahun) yang sebelumnya sudah fix bergabung, kini bertambah lagi satu pembalap cilik yaitu Ziven Rozul (9 Tahun) juga fix digaet.

“Lengkap sudah formasi kami mas, kita sudah deal sama Ziven Rozul,” ungkap Fandi Danisyah selaku owner tim Honda 260 Narendra kepada penulis beberapa waktu lalu. Ziven sendiri masih bertarung pada kelas Beginner.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buat yang belum tau siapa Ziven Rozul, Ziven merupakan juara nasional Oneprix kelas Beginner (ECU STD 12 Tahun) musim 2021 ini. Bocah asal Cibinong ini merupakan salah satu murid dari Doni Racing School (DRS35) yang mengawali karir balap dari MiniGP.

Menariknya disini adalah dimana pasukan Honda 260 Narendra Tema Sumatera akhirnya memilih untuk fokus pada para pembalap cilik. Padahal sebelumnya tim ini sempat fokus untuk bermain bersama pembalap Expert.

“Sepertinya bersama para pembalap cilik lebih menarik mas,” tambah Fandi Danisyah. Pastinya tim Honda 260 Narendra Team Sumatera bakal menjadi salah satu tim pembibitan pabrikan Honda.

GM-helm VND Racing PARD